PEMENANG INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2020

Dok Rcti

Di tahun ke-5 penyelenggaraannya,  Indonesia Television Awards 2020 (ITA 2020) menghadirkan 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu, dengan menghadirkan kategori baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu kategori news siang dan publik figur inspiratif. Disiarkan secara langsung malam tadi (25/9)dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk oleh RCTI dan MNCTV menghadirkan bintang tamu papan atas Indonesia seperti Agnez Mo, Rhoma Irama, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Bertrand Peto.

Dibuka dengan penampilan menawan Agnez Mo, menambah semarak perhelatan Indonesian Television Awards 2020. Selain itu hadirnya bintang Internasional seperti SuperM, Siwon Choi, dan Public membuat suasana ITA 2020 tambah meriah. 

Satu persatu nominasi dibacakan. Ruben Onsu sebagai pemenang kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler tidak menyangka dirinya akan memenangkan kategori ini. Pasalnya ini kali pertama dirinya masuk dalam ITA 2020.

"Terimakasih yang sudah memberikan dukungan. Terimakasih keluarga tercinta, istri dan tiga anak ku yang sudah memberikan dukungan. Terimakasih untuk Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Ini untuk kalian juga," imbuh Ruben.

Tak hanya Ruben Onsu, SuperM juga mendapatkan penghargaaan dalam kategori Special Awards. Selain itu Siwon Choi pun mendapatkan penghargaan dalam kategori  Most Prominent Korean Artist.

"Karena banyak cinta dan dukungan dari penggemar, kami dapat mendapatkan penghargaan ini. Kami akan terus berusaha bekerja keras menjadi SuperM yang lebih baik, jadi mohon dukungannya," ungkap salah satu personil SuperM.

Inilah Pemenang Indonesian Television Awards 2020 :

1. Program Non Prime Time Terpopuler : Suara Hati Istri Indosiar

2. Pembawa Acara Televisi Terpopuler : Ruben Onsu

3. Program Akhir Pekan Terpopuler : Master Chef Indonesia Season 6

4. Aktris Sinetron Terpopuler : Haico Van Der Veken

5. Program News Siang Terpopuler : Seputar INews Siang RCTI

6. Publik Figur Inspiratif Terpopuler : Raffi Ahmad

7. Special Awards : SuperM

8. Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler : Dahsyatnya 2020

9. Program Ramadhan Drama Terpopuler : Amanah Wali 4

10. Aktor Sinetron Terpopuler : Verrel Bramasta

11. Program Prime Time Non Drama Terpopuler : Bedah Rumah Baru GTV

12. Program Ramadhan Non Drama Terpopuler : Hafiz Indonesia 2020

13. Program Prime Time Drama Terpopuler : Putri Untuk Pangeran RCTI

14. Most Prominent Korean Artist : Siwon Choi

TAGS : Artis PEMENANG INDONESIAN TELEVISION AWARDS 2020