Ustadz Zaky Bersama AmPro Travel Memberi Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

Ustadz Zaky Mirza didampingi Ustadz Jam’an Alwina menyerahkan santunan ( by Munady )

Ustadz Zaky Mirza bersama Ampro Travel memberi bantuan berupa pakaian layak pakai dan makanan kepada korban banjir bandang di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat 25/9/2020).

Ustadz Zaky juga mengajak sahabat ustadz dan pemain Tukang Ojek Pengkolan.

Kehadiran Ustadz Zaky Mirza bersama sahabat ustadz ketika tiba langsung disambut warga dan pengunjung untuk berfoto-foto begitu juga dengan Para pejabat wilayah.

“Ide memberi bantuan secara spontan. Awalnya saya mengajak Kiwil. Tapi mendadak Kiwil tidak bisa ikut karena ada halanngan.”kata Ustadz Zaky ditemui sesuai menyerahkan santunan dan pakaian layak pakai. di Posko Bantuan di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi.

Selain ustadz Zaky memberi bantuan. Ustadz Zaky  juga berkunjung kerumah para korban banjir bandang yang sebagian rumahnya rusak berat sehingga para korban banjir harus mengungsi.

Ustad Zaky bersama sahabat ustadz juga melakukan doa bersama pengunjung di atas tanah yang sebelumnya ada beberapa rumah  dan mushola tapi sudah rata karena tersapu air banjir bandang.

“Alhamdulilah acara yang menurut saya mengesankan dan rekan saya ikut musabah, tapi acara memberi bantuan untuk membuka pintu orang agar mereka juga tersentuh hati bisa ikutan berbuat baik. “kata Ustadz Zaky didampingi Ustadz Jam’an Alwani.

 

 

 

 

Attachment.png

TAGS : Artis Ustadz Zaky Bersama AmPro Travel Memberi Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang