• Jum'at, 29/03/2024 02:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

HUT INSERT 17th ANNIVERSARY 2020  

- Kamis, 24/09/2020 06:10 WIB
HUT INSERT 17th ANNIVERSARY 2020  
Hut Insert ( dok Trans Tv )

Merayakan hari jadi sebagai salah satu program unggulan, TRANSTV mempersembahkan HUT Insert 17th Anniversary pada Rabu, 23 September 2020 pukul 18.00 WIB. Spesial tahun ini, Insert mempersembahkan momen untuk berbagi kepada sesama di masa pandemi bersama para musisi.

Sebuah kebanggaan bagi TRANSMEDIA untuk mengusung pelopor program infotainmenttelevisi yang telah tayang sejak tahun 2003. Tentunya hal itu tidak lepas dari dukungan masyarakat yang selalu menyaksikan tayangan Insert,” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANSTV. 

Sederet bintang tamu dari kalangan penyanyi papan atas memeriahkan acara yaitu Bunga Citra Lestari, Judika, Via Vallen, Andmesh, Rizky Febian, Tiara, dan Aurel Hermansyah, serta dipandu olehIndra Herlambang, Addry Danu, Rian Ibram , Astrid Tiar, Nadia Mulya, Fadi Iskandar, Bubah Alfian, Evan Sanders, Lenna Tan, Jesslyn Lim, Dara Warganegara, Veronika Krasnasari, dan Rullyabii Margana. 

Sebagai bagian dari rangkaian acara, HUT Insert 17th Anniversary memberikan sejumlah penghargaan. Kategori ‘Keluarga Selebriti Terharmonis’ diberikan kepada keluarga Ruben Onsu, ‘Selebriti Sosial Media Terinspiratif’ kepada Baim Wong, ‘Selebriti Paling Hits di Facebook’ kepada Sarwendah, ‘Selebriti Pejuang Konten’ kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ‘Selebriti Terfenomenal’ kepada Atta Halilintaryang bersama Aurel Hermansyahjuga menerima penghargaan dengan kategori ‘Pasangan Selebriti Ter’uwu’’. Mengenang dua musisi kebanggaan Tanah Air, HUT Insert 17th Anniversary pun mengadakan momen khusus untuk Glenn Fredly dan Didi Kempot. 

Khusus tahun ini, Insert juga ingin berbagi bersama kepada mereka yang membutuhkan terutama di masa pandemi ini. Bersama CT ARSA Foundation, aksi galang dana ini dilakukan untuk mengumpulkan bantuan yang disalurkan melalui Pilot Project CT ARSA yang sedang berjalan yaitu Muara Gembong Bekasi, dan daerah terpencil di Nusa Tenggara Timur. Jumlah donasi yang dikumpulkan khusus untuk HUT Insert tersebut akan diupdate secara bertahap dalam tayangan Insert Pagi, Insert Siang, Insert Today atau jeda program reguler TRANSTV lainnya.

17 tahun buat kami bukan hanya sebagai sebuah perayaan, namun juga sebagai rasa syukur kami atas apresiasi penonton yang setia menemani. Di tengah kondisi pandemi ini, kami ingin mencoba menguatkan, menghibur dan sama-sama mengingatkan agar kita lebih peduli akan pentingnya protokoler kesehatan guna melawan pandemi ini,” pungkas Addry Danu.  

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini