KONTES KDI 2020 : Lagu Cinta Berpayung Bulan Menghentikan Langkah Cindy

KONTES KDI 2020 : Lagu Cinta Berpayung Bulan Menghentikan Langkah Cindy
Dok Mnctv

Kontes KDI 2020 telah memasuki babak 8 besar, Senin malam (28/9) giliran grup 2 yang beradu ketrampilan menyanyi mereka, yaitu Gita (Lombok), Rahman (Bogor), Cindy (Bone), dan Reka (Garut). Aroma persaingan sengit semakin  terlihat  di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Wanita cantik asal Bone, Cindy membuka Kontes KDI 2020 dengan lagu “Cinta Berpayung Bulan” . Dilanjutkan dengan penampilan Gita (Lombok) dengan lagu Engkaulah Takdirku sukses membius dewan juri.

Peserta asal Bogor, Rahman juga tampil sempurna dalam lagu Jandaku.

"Rahman pas mebawakan lagu ini. Gak dimacem-macemin. Kamu ini pas banget. Kekuatan kamu di dangdut klasik," ujar Iis Dahlia.

Kontes 8 besar grup 2 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Reka (Garut) dengan lagu Nirmala.

Keempat kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Ruben Onsu dan Vega Darwanti sebagai host mengumumkan bahwa Cindy (Bone) harus terhenti menggapai mimpi menjadi Bintang Dangdut masa depan. “Sedih karena Cindy tidak bisa melaju kebabak selanjutnya. Tapi masuk di top 8 Cindy merasa bersyukur. Cindy harus lebih semangat lagi dan lebih baik lagi ” ungkapnya.

Minggu depan, 6 kontestan yang akan bersaing dibabak 6 besar yakni Gita (Lombok), Rahman (Bogor), Reka (Garut), Wahid (Sidoarjo), Elsa (Tasikmalaya), dan Haviz (Dumai).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin pukul 19.00 hanya di MNCTV.

TAGS : Musik KONTES KDI 2020 : Lagu Cinta Berpayung Bulan Menghentikan Langkah Cindy