• Jum'at, 26/04/2024 13:57 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Eksklusif Premier Bidadari Mencari Sayap di Disney+Hotstar

- Selasa, 29/09/2020 11:18 WIB
Eksklusif Premier Bidadari Mencari Sayap di Disney+Hotstar
Dok MD Pictures

PT MD Pictures Tbk (FILM), dengan bangga mengumumkan serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures ke jutaan penonton Indonesia secara digital. Dalam situasi pandemi saat ini, konsumen semakin beralih ke layanan online sebagai sumber hiburan. Sebuah studi terbaru oleh Media Partners Asia melaporkan bahwa konsumsi video online telah melonjak lebih dari 60% dalam dua kuartal pertama tahun ini.

“Kami menyadari bahwa efek pandemi akan bertahan lebih lama dari beberapa bulan, kata Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk, “Tapi apakah ini hanya berlangsung selama 6 bulan atau 18 bulan atau bahkan lebih lama, dampaknya terhadap dunia perfilman sudah sangat besar dan kita perlu memikirkan cara untuk menanggapinya. Sebagai production house terbesar di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk tetap berkarya. Saat ini MD Pictures telah membangun ekosistem yang kuat untuk mempersatukan, menggali dan mendukung para penulis, sinematografer, sutradara, aktor, dan semua orang yang terlibat dalam industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur para penonton yang menantikan hasil produksi MD Pictures”

Kerja sama dengan Disney+ Hoststar

Tanggal 10 Agustus menandai pengumuman kemitraan MD Pictures dan Disney + Hotstar. Pada tanggal 2 Oktober 2020, MD Pictures akan meluncurkan eksklusif premier film ‘Bidadari Mencari Sayap’ karya Aria Kusumadewa yang dibintangi Rizky Hanggono, Leony VH, N Riantiarno dan Deddy Mizwar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini