• Jum'at, 29/03/2024 09:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Bidadari Mencari Sayap: Petaka Tak Terlihat dalam Perkawinan

- Senin, 05/10/2020 12:30 WIB
Bidadari Mencari Sayap: Petaka Tak Terlihat dalam Perkawinan
Dok MD Pictures

Sutradara film Aria Kusumadewa membuka latar belakang pembuatan film terbarunya berjudul Bidadari Mencari Sayap. Menurut dia, cerita film tersebut diambil dari rasa ingin tahunya tentang arti dari sebuah pernikahan.

Melalui jumpa pers yang digelar secara virtual oleh rumah produksi MD Pictures di Jakarta, Senin (5/10/2020), Aria Kusumadewa menerjemahkan pernikahan dari sisi yang paling kompleks. Selain kebahagiaan, ada sisi yang tak terlihat dalam membingkai sebuah ikatan perkawinan.

"Semua orang menikah ingin tujuan bahagia, tapi ada petaka yang tak terlihat," ucap Aria Kusumadewa kepada pewarta.

Pernikahan, kata dia, tak selalu berujung kebahagiaan bagi setiap pasangan suami istri. "Mereka lupa ada petaka yang tak terlihat, ada kepedihan. Melalui film ini, saya membuka sesuatu yang tak terlihat ini," dia menjabarkan.

Salah satu penyebab petaka dalam pernikahan yang diceritakannya, kata Aria Kusumadewa, berkaitan dengan ironi. "Misalnya komunikasi, di era komunikasi serba canggih seperti saat ini, justru malah bikin hancur (pernikahan). Esensi perkawinan bisa jadi masalah," katanya.

Film Bidadari Mencari Sayap karya Aria Kusumadewa dibintangi Rizky Hanggono, Leony VH, N Riantiarno dan Deddy Mizwar. Film tersebut dijadwalkan tayang melalui kerjasama MD Pictures dengan Disney + Hoststar pada 2 Oktober 2020.

"Sebagai production house terbesar di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk tetap berkarya. Saat ini MD Pictures telah membangun ekosistem yang kuat untuk mempersatukan, menggali dan mendukung para penulis, sinematografer, sutradara, aktor, dan semua orang yang terlibat dalam industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur para penonton yang menantikan hasil produksi MD Pictures," kata Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk.

Tags

Artikel Terkait

Terkini