• Sabtu, 20/04/2024 14:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KONTES KDI 2020: Duel sengit dari 6 besar!

- Selasa, 06/10/2020 02:15 WIB
KONTES KDI 2020: Duel sengit dari 6 besar!
KDI ( dok Mnctv )

Kontes KDI 2020 telah memasuki Babak Duel Duet 6 besar, Senin malam (05/10) giliran Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), Rahman (Bogor), dan Reka (Garut) beradu ketrampilan bernyanyi mereka di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Cowok tampan asal Sidoarjo, Wahid membuka Kontes KDI 2020 dengan lagu “Anoman Obong” . Dilanjutkan dengan penampilan Gita (Lombok) dengan lagu “Bumi Semakin Panas” yang sukses membius dewan juri.Peserta asal Tasikmalaya, Elsa juga tampil sempurna dalam “Jangan Buang Waktuku”.  "itu semua duetnya keren-keren banget” ujar Iis Dahlia.

Keseruan Babak Duel Duet 6 besar KDI 2020 masih berlanjut. Penampilan Haviz asal Dumai juga sukses membuat juri berdecak kagum lewat lagu “Surga ditelapak Kaki Ibu”.

Rahman kontestan asal Bogor juga tak mau kalah, “Lagu Pecah Seribu” juga berhasil menggetarkan panggung MNC Studios. Babak Duel Duet 6 Besar ditutup dengan meriah lewat penampilan Reka asal Garut yang sukses melantunkan lagu “Judi” dari Rhoma Irama.

Keeenam kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Ruben Onsu dan Vega Darwanti sebagai host mengumumkan bahwa Reka (Garut)  harus terhenti menggapai mimpi menjadi Bintang Dangdut masa depan. “Meninggalkan panggung ini berat sekali. Terima kasih untuk warga Indonesia khususnya Garut yang sudah dukung Reka” ungkapnya.

Minggu depan, 5 kontestan yang akan bersaing dibabak 5 besar yakni Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), Rahman (Bogor).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin pukul 19.00 hanya di MNCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini