GIOVAN REINDRA (MALUKU) OBATI KERINDUAN AKAN SOSOK GLENN FREDLY

GIOVAN REINDRA (MALUKU) OBATI KERINDUAN AKAN SOSOK GLENN FREDLY
Dok Indoaiar

Final Audition Pop Academyterus berlangsung di Indosiar dengan menampilkan talenta-talenta bersuara emas dari penjuru Indonesia. Semalam (7/10) sebanyak 19 peserta bersaing memperebutkan Platinum Carddemi melaju ke babak selanjutnya. Melly Goeslaw, Andien, dan Pinkan Mambohadir sebagai juri yang menentukan kelanjutan nasib calon academia.

Giovan Reindra (Maluku)langsung mencuri perhatian ketiga juri lewat lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly berjudul “Selesai”. “Suara kamu mirip banget dengan Glenn Fredly”, ujar Andiendengan rasa haru. Giovan mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Glenn Fredly dengan karya-karyanya. Lagu “Kasih Putih” kembali dipersembahkan oleh Giovan Reindra yang semakin membuat seisi studio penuh haru. “Glenn Fredly tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Akan tetapi hari ini seperti menjadi sebuah keajaiban, suara kamu sangat menyerupai Glenn Fredly. Sehingga rasa rindu kami sedikit terobati”, puji Melly Goeslaw. Tidak sia-sia, upaya Giovan Reindra (Maluku)pun berhasil membawa pulang Platinum Cardyang menandakan dirinya berhak melaju ke babak Top 40 Pop Academy.

Restu kedua orangtua menjadi faktor pendukung kesuksesan peserta yang berjuang demi menjadi Superstar. Agnes Cefira (Malang)dan Michelle Martha (Banten)tidak hanya berjuang untuk menggapai mimpi, mereka pun berjuang untuk mendapat restu dari kedua orangtua. Lewat Platinum Cardyang diraih, Agnes dan Michelle membuktikan kepada orangtua mereka dalam berjuang meraih kesuksesan dengan bakat suara yang dimiliki. Suasana kompetisi seketika berubah dengan hadirnya peserta berikutnya, Tuti Baterflydengan kostum layaknya kupu-kupu dengan sayapnya. Gagal melaju ke babak selanjutnya, Tuti Baterfly justru membawa mistery boxyang isinya membuat Andien ketakutan.

Menyamar dengan hadir sebagai peserta bernama Hendra (Jawa Tengah), penyanyi Mahensukses memberi kejutan untuk ketiga juri. Bahkan Pinkan Mambo pun sempat dibuat kesal dengan penampilan konstumnya yang terkesan tidak serius mengikuti audisi. Setelah menyanyikan lagu “Pura-Pura Lupa”, Andien dan Melly Goeslaw menyadari kehadiran Mahen. Pinkan Mambo pun berubah seketika menjadi terpukau setelah menyaksikan Mahen menyanyikan lagu yang dipopulerkannya tidak segan-segan meminta tanda tangan Mahen. Pesan bermakna untuk calon academia diberikan Mahen. “Semangat untuk semua teman-teman yang terus berjuang! Menyerah bukan menjadi alasan untuk menghentikan perjuangan kalian”, pesan Mahen.

Sebanyak sembilan Platinum Card telah berikan pada Final Audition Pop Academy semalam kepada sembilan peserta yang layak melaju ke babak Top 40 Pop Academy. Mereka adalah Giovan Reindra (Maluku), Agnes Cefira (Malang), Michelle Martha (Banten), Inara Detry (DKI Jakarta), Salsadhira Arimbi Putri (Jawa Barat), Dita Fatimattuzzahra (Lampung), Steven Jordan (Bangka Belitung), Teshalonika Krisanti (Bali), dan Tarasha Audila Tan (Jawa Tengah). Malam nanti Indosiar kembali akan menayangkan Final Audition Pop Academypada pukul 21.00 WIBdengan calon academia bersuara emas. Andien, Giring Ganesha, dan Pinkan Mamboakan kembali bertugas sebagai juri.

Saksikan Pop Academy setiap haripukul 21.00 WIBhanya di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

TAGS : Musik GIOVAN REINDRA (MALUKU) OBATI KERINDUAN AKAN SOSOK GLENN FREDLY