• Jum'at, 19/04/2024 21:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

“JANGAN PERNAH PUAS!” PESAN AGNEZ MO UNTUK 40 ACADEMIA

- Selasa, 13/10/2020 12:12 WIB
“JANGAN PERNAH PUAS!” PESAN AGNEZ MO UNTUK 40 ACADEMIA
Pop Academi ( dok Indosiar )

Pop Academyresmi bergulir di Indosiar dibuka dengan Welcome Pop Academyyang berlangsung semalam (12/10). Selain menampilkan ke 40 academia yang berhasil lolos lolos seleksi, Welcome Pop Academy juga menghadirkan para Juri diantaranya Melly Goeslaw, Soimah, Pinkan Mambo, Armand Maulana, Andiendan Giring Ganesha. Penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai Juri Grand Final Concert danResult Show Concert Pop Academytidak ketinggalan turut memanaskan panggung Welcome Pop Academy lewat penampilannya yang selalu spektakuler. Kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirgadan Rizky Billarsebagai host semakin menambah istimewa konser Welcome Pop Academy semalam.

Penampilan Andien bersama 10 academia lewat “Moving On” hadir membuka konser yang disusul dengan dengan Giring Ganesha membawakan “Disco Lazy Time”, Melly Goeslaw dengan “Lets Dance Together” dan Armand Maulana dengan “Nakal”. Sementara Agnez Mo tampil enerjik membawakan lagu “Paralyzed” serta “Nanana” hingga membuat panggung Pop Academy bergetar. Usai tampil, Agnez Mo juga berpesan kepada academia untuk selalu kreatif dalam meningkatkan kemampuan serta cari ilmu sebanyak-banyaknya dari para Juri. “Tunjukkan totalias kalian, enjoy the processdan jangan pernah puas!” ujar Agnez.

Kehebohan terjadi di atas panggung ketika Soimah membawakan lagu Agnez Mo “Tak Ada Logika” dalam versi bahasa Jawa hingga membuat Agnez, Raffi, Gilang dan Rizky Billar bergoyang. Agnez pun memuji Soimah dengan mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak bisa melakukan hal tersebut. “Itu keren banget loh!” puji Agnez.

Selain sederet lagu hits, Theme Song Pop Academy yang berjudul “Jadi Pemenang” juga dibawakan secara perdana oleh ke-40 academia di atas panggung dengan penuh semangat. Para academia pun ditantang oleh Giring dan Soimah untuk menunjukkan bakat unik mereka seperti Vino, yang meskipun berasal dari Papua Barat ternyata fasih nyinden bareng Soimah di lagu “Nikah Siri”. Begitu pula dengan suara tinggi Agnes (Malang) saat membawakan “Never Enough” dari Loren Allred yang memukau para academia lain.

40 academia kemudain dibagi menjadi 10 grup berbeda untuk bertarung satu sama lain memperoleh tiket ke babak Top 30. Masing-masing grup berisikan 4 orang academia yang akan menunjukkan suara dan bakat terbaiknya dalam setiap episode Top 40 Pop Academy.

Pembagian Grup Top 40 Pop Academy

Grup 1

Grup 2

Grup 3

Grup 4

Astin (Sumba)

Agnes (Malang)

Aracely (Malang)

Bili (Sumba)

Inara (Jakarta)

Jeremy (Jakarta)

Gullit (Medan)

Jessica (Jakarta)

Marcell (Manado)

Maria (Medan)

Martha (Jayapura)

Shandy (Jambi)

Willy (Ambon)

Vino (Papua Barat)

Waode (Bau Bau)

Sukma (Malang)

 

Grup 5

Grup 6

Grup 7

Grup 8

Ferdy (Balikpapan)

Aldri (Tual)

Listi (Kupang)

Cempaka (Cimahi)

Joanne (Ambon)

Fadia (Semarang)

Noni (Surabaya)

Chelsea (Ruteng)

More (Lampung)

Julian (Batam)

Rey Gumay (Palembang)

Fariza (Solo)

Tasya (Semarang)

Tabi (Tangerang)

Vien (Papua Barat)

Jesy (Manado)

 

Grup 9

Grup 10

Audrey (Jambi)

Ani (Medan)

Gio (Ambon)

Ivon (Ende)

Kezia (Bogor)

Jason (Salatiga)

Tesha (Bali)

Olivia (Jakarta)

 

Mereka akan mulai berkompetisi mulai malam ini Selasa, 13 Oktober 2020 dengan menampilkan 4 academia dari Grup 1 diantaranya Astin (Sumba), Inara (Jakarta), Marcell (Manado)dan Willy (Ambon).

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy Top 40 Grup 1 hariSelasa, 13 Oktober 2020pukul 20.00 WIB LIVE dariStudio 6 EMTEK City hanya di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini