• Jum'at, 29/03/2024 09:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Implora Cosmetic yang baru saja menunjuk Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassadornya.

- Selasa, 13/10/2020 13:17 WIB
Implora Cosmetic yang baru saja menunjuk Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassadornya.
Foto Aurelie untuk Implora Cosmetics

Brand kosmetik lokal, Implora Cosmetics, baru saja memperkenalkan secara resmi Brand Ambassadornya yaitu Aurélie Alida Marie Moeremans atau yang akrab disapa Aurelie Moeremans. Penunjukan brand ambassador ini sebagai representative untuk menampilkan dan mengenalkan kesan serta nilai-nilai brand Implora Cosmetics kepada masyarakat luas.

Sejalan dengan komitmen Implora Cosmetics yang terus berinovasi secara aktif menyediakan produk perawatan pribadi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan tiap individu wanita Indonesia, Aurélie Moeremans dianggap sebagai figur yang tepat untuk mewakili karakter Implora Cosmetics.

Aurélie Moeremans merupakan aktris, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia. Kiprah pertamanya sebagai tokoh figuran di sebuah sinetron, membawanya terjun lebih dalam ke dunia entertain mulai dari iklan hingga dunia perfilman Indonesia. Tak berhenti disitu, wanita cantik kelahiran Belgia ini bahkan semakin dikenal masyarakat setelah mempopulerkan “Video Call Halu” yang diikuti oleh banyak penggemarnya.

Aurélie Moeremans merupakan sosok wanita muda aktif yang merepresentasikan wajah dan warna kulit wanita Indonesia. Selain itu, Aurélie Moeremans memiliki tujuan yang sama dengan Implora Cosmetics yaitu ingin membangun dan menciptakan kepercayaan diri wanita Indonesia ditengah maraknya isu insecurities dalam diri tiap wanita. Sehingga, Aurélie Moeremans merupakan sosok tepat untuk mempresentasikan Implora Cosmetics.

“Sesuai dengan Campaign terbaru Implora Cosmetics, #ApprovedByMe sosok Aurélie Moeremans cocok sekali menggambarkan sebuah kebebasan untuk menjadi cantik sesuai pilihannya. Aurélie Moeremans juga merupakan bintang muda yang aktif, memiliki kepribadian menarik serta berjiwa profesionalitas tinggi dalam bekerja sehingga memiliki karir cemerlang seperti saat ini. Hal itulah yang menjadi salah satu pertimbangan Implora Cosmetics untuk menggandeng Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador pertama” kata Maria Bintang – Brand Manager Implora Cosmetics.

Implora Cosmetics percaya, dengan penunjukkan Aurélie Moeremans sebagai Brand Ambassador dapat membawa energi positif, motivasi dan inspirasi kecantikan bagi wanita Indonesia. Didukung dengan berbagai produk make up Implora Cosmetics yang memiliki harga terjangkau serta kualitas terjamin dengan beragam pilihan produk dan warna-warna yang sesuai untuk kulit wanita Indonesia tentu membuat Implora Cosmetics mampu membantu mengekspresikan kecantikan wanita Indonesia.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini