• Jum'at, 26/04/2024 12:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang Terpecah, Ada Apa ya?

- Senin, 26/10/2020 11:03 WIB
Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang Terpecah, Ada Apa ya?
Mnctv

Biasanya terlihat sangat kompak, kini bintang Dangdut papan atas Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Nita Thalia serta Danang terlihat terpecah dan beda pendapat. Juri ajang talent search Kontes Dangdut Indonesia KDI ini, memiliki jagoan masing-masing yang akan mereka dukung dalam Grand Final KDI yang akan di gelar nanti malam, Live Onair di MNCTV mulai pukul 19.00.

Grand Final KDI nanti malam akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentunya akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

Tiga kontestan akan menampilkan kemampuan terbaiknya mereka adalah Haviz asal Dumai Riau, Wahid asal Sidoarjo, Jawa Timur dan Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Di jumpai di Studio RCTI+ saat konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu Malam (24/10) Ayu Ting Ting menjagokan Gita untuk jadi juara KDI 2020, “aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara” ujar Ayu. Hal ini juga senada dengan salah satu juri lainnya Danang yang mendukung Gita.

Beda halnya dengan Iis Dahlia, ia sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang,"

Sementara juri lainnya Nita Thalia, mengungkapkan dukungannya kepada Wahid asal Sidoarjo, yang dinilai tampil memukau. 

Meski beda jagoan yang mereka dukung, Ayu, Nita maupun Iis serta Danang memiliki harapan untuk KDI 2020 untuk lahirnya bintang dangdut masa depan. 

Saksikan Grand Final KDI 2020 yang akan dimeriahkan Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI. Nantikan juga aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Jangan lupa dukung jagoan Anda dengan cara vote via SMS, caranya ketik KDI spasi (nama kontestan) kirim ke 95151. Dukungan ke peserta juga bisa diberikan melalui voting di RCTI+.

Tags

Artikel Terkait

Terkini