• Jum'at, 26/04/2024 06:32 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ARIEL ‘NOAH’ PERDANA DUDUK DI BANGKU JURI POP ACADEMY

- Senin, 26/10/2020 13:44 WIB
ARIEL ‘NOAH’ PERDANA DUDUK DI BANGKU JURI POP ACADEMY
Ariel Noah ( dok Indosiar )

Panggung  Pop Academy Top 40 Grup 9yang berlangsung pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 lalu semakin berwarna dengan hadirnya Ariel ‘Noah’yang untuk pertama kali duduk sebagai Juri Pop Academy. Ariel berpesan kepada academia supaya dapat mengatur waktu istirahat secara teratur demi menjaga kualitas suara. Audrey (Jambi)menjadi academia pertama yang tampil dari Grup 9. Lewat lagu “Rapuh”, mendapat banyak masukan untuk dapat tampil lebih baik lagi. “Sebagai pembuka kompetisi, kamu sudah cukup mampu menaklukkan rasa grogi. Hanya saja banyak pemenggalan lagu yang seharusnya tidak perlu untuk dilakukan. Kamu seharusnya dapat mencari nada yang tepat supaya dapat menguasai lagu ini dengan baik”, saran Armand Maulana. Audrey (Jambi) kembali mencoba menaklukkan hati Dewan Juri dengan unjuk kebolehan memainkan alat musik guzheng. Bahkan Ariel pun mencoba langsung memainkan guzheng dengan lagu “Terus Melangkah”.

Giliran Gio (Ambon)yang berupaya memikat hati Dewan Juri dengan lagu “Nyali Terakhir”. Dua standing ovationdari Soimah dan Carendelano pun berhasil diraih Gio (Ambon). “Aku sangat menikmati penampilan kamu dengan lagu ini. Kontrol nafas kamu sangat bagus dan penghayatan kamu juga bagus. Aku sangat senang dengan penampilan kamu malam ini dan semoga kamu juga dapat mencoba genrelagu lainnya lebih baik juga”, harap Soimah. Berbeda dengan Gio, Tesha (Bali)cukup banyak mendapat kritik atas penampilannya dengan lagu “Moving On”. “Kamu seharusnya dapat bertanggung jawab dengan lagu yang pilihan kamu untuk dinyanyikan. Musik dari lagu ini sebenarnya sudah cukup membantu supaya kamu dapat lebih menghidupkan lagu ini. Hanya saja mungkin karena kamu menyanyi seperti berpikir, sehingga masih belum terasa groove-nya”, ungkap Ariel ‘Noah’.

Kezia (Bogor)menjadi academia terakhir yang tampil dari Grup 9. Lagu “Ku Tak Bisa” yang dipopulerkan oleh Slank dibawakan oleh Kezia (Bogor) di panggung Pop Academy. Ariel, Armand, dan Soimah menilai penampilan Kezia (Bogor) belum maksimal. “Aku hanya menikmati suara kamu yang bagus, tapi aku tidak dapat menikmati penampilan kamu yang cukup membosankan. Kamu harus dapat menyesuaikan seluruh penampilan kamu mulai dari suara hingga kostum. Kalau memang ingin membawakan lagu yang sendu, kostum kamu pun harus disesuaikan”, tutur Soimah.

Tesha (Bali) dan Kezia (Bogor)menjadi dua academia yang harus kembali tampil di second chancekarena perolehan polling akhir menempatkan mereka di posisi dua terendah. Sementara Gio (Ambon) dan Audrey (Jambi) yang berada di dua posisi teratas sudah memastikan diri melaju ke babak Top 30 Pop Academy. Second chancedimanfaatkan oleh Tesha (Bali) dengan menyanyikan lagu “Cinta Pertama dan Terakhir”. Sementara Kezia (Bogor) memilih lagu “Pemeran Utama” yang dipopulerkan oleh Raisa.

Setelah menyaksikan penampilan keduanya di second chance, Armand Maulana dan Ariel ‘Noah’ sepakat untuk memberi kesempatan Kezia (Bogor). Dengan demikian Tesha (Bali)tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Sehingga Gio (Ambon), Audrey (Jambi), dan Kezia (Bogor)akan kembali bertarung di babak Top 30 Pop Academy.

Pertarungan akhir di Top 40 Pop Academy akan berlangsung pada hari Senin, 26 Oktober 2020dari Grup 10. Empat academia yang akan berjuang malam nanti adalah Ani (Medan), Ivon (Ende), Jason (Salatiga), dan Olivia (Jakarta). Hanya tersisa tiga tiket untuk melaju ke babak Top 30 Pop Academy yang akan diperebutkan di Pop Academy Top 40 Grup 10yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada hari Senin, 26 Oktober 2020 pukul 21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

Follow our social media:

Tags

Artikel Terkait

Terkini