Dukungan Sang Mama Tak Mampu Membuat Noni (Surabaya) Bertahan Di Pop Academy

Dukungan Sang Mama Tak Mampu Membuat Noni (Surabaya) Bertahan Di Pop Academy
Pop Academy ( dok Indosiar )

Top 30 Pop Academy yang dimulai sejak Selasa lalu kini terus bergulir. Tiga orang academia dari Grup 2 telah behasil menunjukkan penampilan terbaiknya pada Rabu (28/10) malam lalu. Mereka adalah Waode (Bau Bau), Tabi (Tangerang)dan Noni (Surabaya)yang tampil di depan Juri yakni Soimah, Bebi Romeodan Melly Goeslaw. Tak ketinggalan Diana Putriyang turut menilai outfit yang dikenakan para academia sebagai Fashion Guru. Gilang Dirga, Irfan Hakim, Mariodan Edahadir memandu jalannya kompetisi.

Tampil di urutan pertama, Waode (Bau Bau)sukses memukau Soimah hingga memberikan standing ovationlewat penghayatannya yang maksimal di lagu “Cinta Di Ujung Jalan”. Soimah menilai Waode sama sekali tidak mengabaikan hal-hal kecil saat bernyanyi, body languageyang juga bagus banget serta alami gerakannya. Tidak ada satupun nada yang terdengar fals ditambah kreatifitas dalam improvisasi lagunya sempurna menjadi nilai tambah Waode. “Bisa jadi Juara kalo gini terus.” puji Soimah. Waode yang mengaku dekat dan sering berkirim pesan, ternyata juga pernah dilatih vokal oleh Titi DJ. Dirinya punterkejut saat adanya video calldari Titi DJ yang memberikan motivasi. “Bangga banget aku sama kamu Waode dan aku ingin kamu lebih maju lagi.” ujar Titi DJ.

Pujian juga diberikan Dewan Juri untuk penampilanTabi (Tangerang)yang dengan semangat membawakan lagu “Hebat”. Menurut Bebi Romeopemilihan lagu Tabi cocok dengannya karena tidak terlalu menuntut. “Kamu punya karakter suara yang enak, jika direkam dan dijual itu akan komersil.” tambah Bebi. Tabi yang mengaku pernah bernyanyi di World Fashion Week New York dan Cannes kemudian mengubah panggung kompetisi menjadi Pop Academy Fashion Week yang diikuti oleh para host, Dewan Juri serta Fashion Guru dengan iringan lagu “Havana”.

Tampil di urutan terakhir dengan lagu “Could It Be”, Noni (Surabaya)dinilai Melly Goeslawlumayan berhasil dan cukup baik. Melly berpesan kepada Noni untuk tidak mudah puas dan harus selalu fokus dengan nyanyiannya. “Belum bagus banget, masih banyak yang harus ditingkatkan tapi aku enjoy.” ujar Melly. Noni yang kesehariannya membantu sang Mama berjualan bubur bayi mengaku dirinya bisa sampai di panggung Pop Academy karena dukungan Mama tercintanya. Noni pun terlihat menangis saat Mamanya memberikan pesan lewat sambungan telepon. “Noni anakku sayang semangat yah, meskipun kamu anak penjual bubur tapi Mama bangga kamu sudah sampai disitu.” tutur Mama Noni.

Polling akhir Pop Academy menentukan Waode (Bau Bau)di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Tabi (Tangerang)dan Noni (Surabaya)yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chancedemi mencuri perhatian Dewan Juri. Tabi (Tangerang) memilih lagu “Takkan Terganti”, sedangkan Noni (Surabaya)dengan lagu “Sekali Ini Saja”.

Di akhir kompetisi Noni (Surabaya) meraih satu suara dari Melly Goeslaw sementara Soimah dan Bebi Romeo sepakat memberikan suara untuk Tabi (Tangerang). Dengan demikian Noni (Surabaya) harus tereliminasi dari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Waode (Bau Bau) danTabi (Tangerang)akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pop Academy Top 30 akan terus berlanjut ke Grup 3 yang terdiri dariAstin (Sumba), Gulit (Medan) dan Tasya (Semarang) pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 LIVE pukul21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

 

TAGS : Musik Dukungan Sang Mama Tak Mampu Membuat Noni (Surabaya) Bertahan Di Pop Academy