• Kamis, 25/04/2024 11:51 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SATU KATA DARI ANDIEN UNTUK GULLIT (MEDAN), “SOLID”

- Senin, 02/11/2020 13:42 WIB
SATU KATA DARI ANDIEN UNTUK GULLIT (MEDAN), “SOLID”
Pop Academy Indosiar

Dua grup telah tampil di babak Top 30 Pop Academy, pada hari Jumat, 30 Oktober 2020lalu giliran Grup 3 Pop Academytampil berkompetisi. Mereka adalah Gullit (Medan), Astin (Sumba), dan Tasya (Semarang). Gullit (Medan)menjadi academia pertama yang tampil dengan menyanyikan lagu “Kisah Romantis”. Pujian datang dari Andien, Soimah, dan Pinkan Mambo yang hadir sebagai Dewan Juri. “Satu kata menurutku yang bisa menggambarkan penampilan kamu malam ini, “Solid”. Aku yakin saat ini seluruh penduduk Indonesia sedang bertepuk tangan setelah menyaksikan kemampuan kamu bernyanyi sambil berjoget tadi. Terus belajar dan jangan patah semangat untuk terus berlatih supaya kamu dapat lebih baik lagi”, puji Andien.

Selanjutnya Astin (Sumba)yang unjuk kebolehan dengan lagu “Salah”. Berbeda dengan Gullit (Medan) yang menuai banyak pujian, Astin (Sumba) justru dinilai oleh ketiga juri belum tampil maksimal. “Lagu dengan musik yang ceria ini dibawakan oleh kamu kurang ceria. Kamu terlihat bernyanyi sambil banyak berpikir. Gerakan kamu pun terlihat kaku dan seperti grogi”, sesal Pinkan Mambo.

Suasana Studio 6 EMTEK City seketika berubah saat Tasya (Semarang)tampil menyanyikan lagu “Kali Kedua” yang dipopulerkan oleh Raisa. “Aku sangat mengagumi kepercayaan diri yang kamu miliki. Saat kamu berdiri di tengah panggung ini sebelum bernyanyi, aku pun sudah dapat merasakan aura kamu”, puji Andien. Sementara Soimah memberikan sedikit kritik untuk penampilan Tasya (Semarang) kali ini. “Sebenarnya tidak ada catatan yang terlalu banyak untuk penampilan kamu. Mungkin hanya cara berdinamika kamu yang belum tepat. Aku sudah menantikan improvisasi kamu tadi di akhir lagu, kamu sudah tampilkan hanya saja masih belum maksimal”, tutur Soimah.

Polling akhir Pop Academy Top 30 Grup 3 menempatkan Astin (Sumba) dan Tasya (Semarang) di posisi dua terendah yang mengharuskan mereka untuk kembali berjuang di second chance. Gullit (Medan)yang berada di posisi teratas memastikan diri untuk melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya. Astin (Sumba) memilih lagu “Harus Bahagia” untuk dinyanyikan di second chance, sementara Tasya (Semarang) dengan lagu “Dahulu”.

Setelah menyaksikan penampilan Astin (Sumba) dan Tasya (Semarang) di second chance, ketiga juri sepakat untuk memberi kesempatan kepada Tasya (Semarang). Dengan demikian Astin (Sumba)tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Gullit (Medan) dan Tasya (Semarang)akan kembali bertarung di babak Top 20 Pop Academy.

Pertarungan di babak Top 30 Pop Academy akan berlanjut pada hari Senin, 2 November 2020menampilkan Grup 4. Tiga academia yang akan berjuang malam nanti adalah Marcel (Sulawesi Utara), Maria (Medan), dan Sukma (Jawa Timur). Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak Top 20 Pop Academy. Indosiar akan menayangkan Pop Academy Top 30 Grup 4 pada hari Senin, 2 November 2020 pukul 21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini