• Jum'at, 29/03/2024 04:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Kehadiran Kembaran Raffi Ahmad Kejutkan Panggung Pop Academy

- Jum'at, 06/11/2020 15:33 WIB
Kehadiran Kembaran Raffi Ahmad Kejutkan Panggung Pop Academy
Pop Academy ( dok Indosiar)

Kompetisi  Pop Academy Top 30terus berlanjut dengan menampilkan Grup 7yang bertarung malam tadi (5/11). Tiga academia dari Grup 7 yakni More (Lampung), Jessica (Jakarta), dan Gio (Ambon) bersaing demi memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya. More (Lampung)menjadi academia pertama yang membuka kompetisi semalam dengan lagu “Cinta dan Rahasia”. “Saya melihat ada perkembangan yang cukup signifikan dari kamu. Hanya saja di nada-nada rendah masih kurang smooth, tetapi saya masih bisa menikmati nada tinggi kamu. Kamu juga harus dapat menyampaikan pesan dari lagu ini dengan baik lewat penghayatan yang lebih dalam lagi dari setiap lirik yang dinyanyikan”, komentar Anji.

Selanjutnya giliran Gio (Ambon)yang tampil membuat suasana Studio 6 EMTEK City seketika berubah. Setelah pada episode Final Audition sukses mencuri hati Juri lewat lagu-lagu Glenn Fredly, malam tadi Gio (Ambon) kembali tampil dengan suara syahdunya menyanyikan lagu “Mantan Terindah”. Upaya Gio (Ambon) berbuah manis dengan meraih dua standing ovationdari Soimah dan Caren Delano. “Kamu membuat saya bahagia malam ini. Kamu dapat menikmati musik pengiringnya dan masuk ke dalam jiwa”, puji Soimah. Begitupun dengan Anjiyang memuji penampilan Gio (Ambon), “Saya suka penampilan Gio. Kamu salah satu penampil terbaik di sini. Kamu dapat menyanyikan lagu ini dengan penuh rasa dan kamu juga bisa menikmati lagu ini” ungkap Anji.

Panggung Pop Academy semalam dikejutkan dengan hadirnya pedagang bakso bernama Dimas Ramadan. Parasnya yang menyerupai Raffi Ahmad, membuat Gilang Dirga dan Rizky Billar kesulitan membedakan Raffi Ahmad yang sebenarnya. Raffi Ahmad pun mengakui Dimas Ramadan sangat mirip dengan wajahnya. “Dimas ini satu-satunya yang mirip sekali dengan wajah saya”, ungkap Raffi Ahmad. Kendala perekonomian yang dialami Dimas Ramadan hingga mengharuskannya berdagang bakso, meluluhkan hati Raffi Ahmad dengan berniat untuk membiayai pendidikan Dimas Ramadan di Perguruan Tinggi.

Jessica (Jakarta)menjadi academia terakhir yang tampil dari Grup 7 yang berupaya mencuri perhatian panggung Pop Academy lewat lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia “Satu Yang Tak Bisa Lepas”. Cukup banyak saran dan kritik yang diberikan Juri atas penampilan Jessica (Jakarta) kali ini. “Secara karakter, saya suka suara kamu. Lagu ini memiliki range vocalyang luas, tadi kamu lumayan kesulitan di nada-nada tinggi. Kuncinya adalah bagaimana caranya kamu dapat merampok panggung ini. Kamu cukup bernyanyi sesuai dengan lagunya dan kamu pahami lagunya, itu sudah bagus”, komentar Bebi Romeo.

Polling akhir Pop Academy Top 30 Grup 7 menempatkan Jessica (Jakarta) dan More (Lampung) di posisi dua terendah yang mengharuskan mereka untuk kembali berjuang di second chance. Gio (Ambon)yang berada di posisi teratas memastikan diri untuk melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya. More (Lampung) memilih lagu “Sedih Tak Berujung” untuk dinyanyikan di second chance, sementara Jessica (Jakarta) dengan lagu “Keabadian”.

Setelah menyaksikan penampilan Jessica (Jakarta) dan More (Lampung) di second chance, Bebi Romeo dan Soimah sepakat untuk memberi kesempatan kepada Jessica (Jakarta). Dengan demikian More (Lampung)tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Gio (Ambon) dan Jessica (Jakarta)akan kembali bertarung di babak Top 20 Pop Academy.

Pertarungan di babak Top 30 Pop Academy akan berlanjut pada hari Jumat, 6 November 2020menampilkan Grup 8. Tiga academia yang akan berjuang malam nanti adalah Ivon (Ende), Cempaka (Cimahi), dan Vino (Papua). Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak Top 20 Pop Academy. Indosiar akan menayangkan Pop Academy Top 30 Grup 8 pada hari Jumat, 6 November 2020 pukul 21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini