TIDAK PEROLEH SATU PUN SUARA DARI JURI, AUDREY (JAMBI) TERELIMINASI DARI POP ACADEMY

TIDAK PEROLEH SATU PUN SUARA DARI JURI, AUDREY (JAMBI) TERELIMINASI DARI POP ACADEMY
Pop Academy ( dok Indosiar )

Pop Academybaru saja menampilkan 3 academia dari grup 6 pada Rabu (4/11) malam kemarin. Audrey (Jambi), Jessy (Manado)dan Martha (Jayapura) berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan Dewan Juri yaitu Soimah, Pinkan Mambodan Andien. Tak ketinggalan Caren Delanoyang hadir sebagai Fashion Guru untuk menilai outfit yang dikenakan para academia. Semakin meriah dengan kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Rizky Billar, Mariodan Eda sebagai pembawa acara.

Pada Konser Top 30 Grup 6semalam (4/11), Martha (Jayapura)dan Jessy (Manado)berhasil mendapatkan standing ovationdari Dewan Juri. Menyanyikan lagu “Cukup Sudah” dengan lengkingan tingginya, Martha (Jayapura) mampu membuat Caren Delano, Pinkan Mambodan Andienterpesona hingga berdiri. Andien mengaku tertarik dengan Martha yang sukses mengemas lagu ini dengan improvisasinya sendiri. “Aku merasa kamu sangat tau banget kelebihan kamu dimana dan itu oke banget!” puji Andien.

Begitu juga dengan Jessy (Manado) yang kembali membuat Caren Delano dan Pinkan Mambo berdiri lewat aksi centil menawannya di lagu “Rayu” miliki Marion Jola. Jessy dinilai Pinkan Mambo mampu menyanyikan lagu ini berbeda dengan penyanyi aslinya terutama perubahan lagu yang dilakukannya yaitu dari slow menjadi beat. Mengaku sering menjadi wedding singer, Jessy mendadak diminta mengiringi Rizky Billar berlatih resepsinya bersama Pinkan Mambo dengan lagu “Polo Pa Kita Sayang“. Pinkan Mambo nampak kegirangan hingga terus mengatakan “aku mau, aku mau” untuk menjadi pasangan Billar. Terlihat juga Pinkan Mambo dan Rizky Billar meminta restu kepada Oma (Soimah), Opa (Caren Delano) dan Tante (Andien) yang disambut gembira oleh mereka.

Berbeda dengan Martha dan Jessy, Audrey (Jambi)belum mampu mendapatkan pujian atas penampilannya menyanyikan lagu “Ku Menunggu”. Audrey yang terlihat tidak tenang saat menyanyi, menurut Soimah seperti sedang negative thinking dengan segala kendala yang dihadapinya sehingga dikuasai oleh grogi. Audrey juga dinilai turun drastis dari sebelumnya. “Dari semua peserta cuma kamu yang paling menurun, sayang banget, aku kecewa banget sama kamu.” sesal Soimah.

Polling akhir Pop Academy menentukan Martha (Jayapura)di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Audrey (Jambi) danJessy (Manado) yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chancedemi mencuri perhatian Dewan Juri. Audrey (Jambi) memilih lagu “Karena Ku Cinta Kau”, sedangkan Jessy (Manado)dengan lagu “Kupu Kupu”.

Di akhir kompetisi Jessy (Manado) meraih tiga suara dari Pinkan Mambo, Soimah dan Andien sementara Audrey (Jambi) tidak mendapatkan satu pun suara dari Dewan Juri. Dengan demikian Audrey (Jambi) harus tereliminasi dari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Martha (Jayapura) danJessy (Manado)akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pop Academy Top 30 akan terus berlanjut ke Grup 7 yang terdiri dariGio (Ambon), Jessica (Jakarta) danMore (Lampung) pada hari Kamis, 5 November 2020 LIVE pukul21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

TAGS : Musik TIDAK PEROLEH SATU PUN SUARA DARI JURI AUDREY (JAMBI) TERELIMINASI DARI POP ACADEMY