• Selasa, 16/04/2024 22:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

AGNES DAN CHELSEA MENJADI ACADEMIA TERAKHIR YANG LOLOS KE TOP 20

- Rabu, 11/11/2020 13:50 WIB
AGNES DAN CHELSEA MENJADI ACADEMIA TERAKHIR YANG LOLOS KE TOP 20
Pop Academi ( dok Indosiar )

Grup  10 menjadi grup terakhir yang tampil di babak Top 30Pop Academy yang tayang semalam (10/11).PenampilanAgnes (Malang), Chelsea (Ruteng)dan Kezia (Bogor)di babak akhir Top 30 ini dinilai oleh Dewan Juri yang terdiri dari Soimah, Giring dan Caren Delano.Selanjutnya Pop Academy akan melanjutkan kompetisinya ke babak Top 20mulai malam ini Rabu, 11 November 2020LIVE pukul21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

All standing ovation diberikan untuk penampilan Agnes (Malang)yang membuka kompetisi dengan lagu “Roman Picisan”. Mampu membawakan lagu yang dinilai tidak mudah, Soimah menilai Agnes memiliki musikalitas yang tinggi serta pemikiran dan strategi yang sangat baik sehingga penampilannya selalu meningkat dari sebelumnya. “Salah satu academia yang patut dicontoh.” puji Soimah.

Memiliki wajah cantik serta bersuara merdu, Chelsea (Ruteng)nyatanya belum mampu memukau Dewan Juri. Membawakan lagu “Kecewa”, Chelsea dinilai masih harus berlajar banyak. “Temponya di lagu ini agak delaydan kamu belum bisa konsisten dalam menyanyikan satu buah lagu dari awal hingga akhir” nilai Pinkan.

Serupa dengan Chelsea, penampilan Kezia (Bogor)juga belum mampu memuaskan Dewan Juri. Menurut Giring cara Kezia membawakan lagu “Dealova” kurang tepat karena terlalu rendah nadanya sehingga terasa kurang pas. Giring juga berpendapat kondisi Kezia yang kurang fit bukan menjadi alasan dan harus tetap menampilkan yang terbaik. “Padahal tadi kamu masih bisa menaklukan lagu ini seharusnya dan sebagai entertainerkita harus bisa keluar dari zona nyaman kita, apalagi ini kompetisi.” tambah Giring.

Selain menghadirkan penampilan para academia, Pop Academy semalam (10/11) semalam juga menghadirkan penampilan spesial dari Agnez Mo. Selain tampil membawakan lagu hitsnya berjudul “Cinta Diujung Jalan” dan “Matahariku”, Agnez juga berbagi tips bagaimana cara menjiwai sebuah lagu seperti dirinya. Menurut Agnez, selain teknik vokal yang memang harus dikuasai, feel juga sangat penting untuk melengkapi penampilan. Agnez mengaku bahwa dirinya mampu memiliki penjiwaan yang baik karena pernah merasakan susah dan sakit terlebih dahulu sebelum bisa menjadi bintang seperti sekarang ini. Dari rasa sakit itulah penyanyi baru bisa mengeluarkan feelnya di setiap penampilannya.

Polling akhir Pop Academy menentukan Agnes (Malang)di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Chelsea (Ruteng) danKezia (Bogor) yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chancedemi mencuri perhatian Dewan Juri. Chelsea (Ruteng) memilih lagu “Dia”, sedangkan Kezia (Bogor)dengan lagu “Pelangi Di Matamu”.

Di akhir kompetisi Chelsea (Ruteng) meraih dua suara dari Pinkan Mambo dan Soimah, sementara Kezia (Bogor) hanya mendapatkan satu suara dari Giring. Dengan demikian Kezia (Bogor) harus tereliminasi dari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Agnes (Malang) danChelsea (Ruteng)akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pop Academy akan memulai Top 20 dengan menampilkan 4 academia dari Grup 1 yang terdiri dariIvon (Ende), Jessica (Jakarta), Marcell (Manado) danWaode (Bau Bau) pada hari Rabu, 11 November 2020 LIVE pukul21.00 WIBdari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini