• Sabtu, 20/04/2024 04:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kumpulan Playlist Terkini Yang Akan Memanjakan Telingamu!

- Rabu, 11/11/2020 17:43 WIB
Kumpulan Playlist Terkini Yang Akan Memanjakan Telingamu!
Dok Aquarius Musikndo

Siapa yang tidak mengenal Agnes Monica? Penyanyi sekaligus aktris berbakat ini selalu melahirkan karya-karya terbaiknya di belantika musik tanah air. Bahkan sekarang Agnez Mo, sapaan akrabnya, sudah melebarkan sayapnya di industri hiburan internasional. Untuk kamu para AGnation, sebutan untuk penggemar Agnez Mo, AQMusic membuatkan untukmu playlist “Agnes Monica The Best” yang akan membuat hari-harimu semakin syahdu dengan suara merdu Agnes. Berisi lagu-lagu seperti “Matahariku”, “Karena ku Sanggup”, dan “Tak Ada Logika” pastinya playlist ini cocok banget untuk menemani segala aktivitasmu. Ayo dengarkan playlist “Agnes Monica The Best” sekarang! Kamu dapat mendengarkannya di sini.

Film Dealova tampaknya merupakan film romansa remaja yang cukup menarik perhatian penikmat film pada tahun 2005. Dengan lagu pengiring berjudul sama dengan filmnya, “Dealova” yang diciptakan oleh Opick dan dinyanyikan dengan merdu oleh Once Mekel membuat siapapun yang mendengarnya menjadi terhanyut di dalam film ini. Lagu “Dealova” ini  terdapat dalam album “Dealova” bersama beberapa lagu terbaik seperti Serba Salah dari J-Rocks dan Saat Kau Pergi dari Bunga Citra Lestari turut menjadi lagu pengiring film ini. Ayo dengarkan album “Dealova” ini sekarang! Kamu dapat mendengarnya di seluruh digital streaming platform.

Belantika musik tanah air semakin bervariasi dengan kemunculan karya-karya segar dari musisi-musisi berbakat. Melihat hal tersebut, AQMusic spesial menyediakan untukmu, para penikmat musik tanah air, sebuah playlist bertajuk “Indonesian Music New Releases” yang tentunya akan memanjakan telingamu. Berisi lagu-lagu terkini dan segar dari musisi-musisi terbaik Indonesia, playlist ini akan menjadi teman terbaikmu saat di rumah, tongkrongan, kantor, maupun saat sedang macet di jalanan. Ayo nikmati sekarang musik-musik terkini di “Indonesian Music New Releases”, kamu bisa mendengarnya di sini. Jangan lupa ya untuk follow playlist ini! Karena akan selalu diupdate dengan lagu-lagu terbaik lainnya pilihan Aquarius Musikindo.

Tags

Artikel Terkait

Terkini