• Kamis, 25/04/2024 03:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Terlambat Sudah”, lagu terbaru Hanin Dhiya, resmi dirilis

- Jum'at, 13/11/2020 12:24 WIB
Terlambat Sudah”, lagu terbaru Hanin Dhiya, resmi dirilis
Hanin Dhiya ( dok Wanner Music Indonesia)

Hanin  Dhiya, penyanyi yang terkenal dengan kemampuannya menyanyikan lagu dengan emosi dan rasa, kali ini merilis sebuah singleterbaru dengan judul “Terlambat Sudah”. Lagu balada yang diciptakan oleh Ilham Baso dan Raguel Lewi ini merupakan sebuah lagu “galau” yang diharapkan dapat menyentuh hati banyak penggemar Hanin.

Single “Terlambat Sudah” dirilis hari ini, Jumat 13 November 2020, melalui label Warner Music Indonesia. Lagunya sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya; Mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita. 

Produser Ifa Fachir didapuk sebagai produser untuk “Terlambah Sudah”

Proses rekaman “Terlambat Sudah” menggandeng produser Ifa Fachir yang sudah banyak malang melintang mengerjakan produksi pop untuk banyak sekali penyanyi papan atas Indonesia, salah satunya adalah Raisa. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Hanin untuk bekerja dengan seorang produser sekelas Ifa Fachir.

Momen kolaborasi ini memberikan banyak pelajaran dalam perjalanan karir Hanin sebagai seorang penyanyi. Dalam proyek ini, terlibat juga Irvan Nat, seorang vocal director yang banyak menangani proyek dari banyak artis pop besar Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Afgan, dan banyak lagi.

Lagu “Terlambat Sudah” merupakan nomor pop yang dikemas dalam balutan piano dan orkestrasi strings, yang merupakan ciri khas dari gaya produksi Ifa Fachir. Hanin berhasil mempertahankan warnanya sekaligus menunjukkan kelasnya sebagai seorang penyanyi di mana dia dapat menyampaikan perasaan yang sangat dalam pada lagu tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini