• Jum'at, 19/04/2024 13:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Keluar dari Zona Nyaman, Sheryl Sheinafia Rilis ‘bye’

- Jum'at, 13/11/2020 14:29 WIB
Keluar dari Zona Nyaman, Sheryl Sheinafia Rilis ‘bye’
Sheryl Sheinafia ( dok Musica Studios )

Ketika Sheryl Sheinafia merilis single ‘okay’ pada pertengahan tahun ini, kondisi dunia penuh dengan ketidakpastian. Dari pembatasan sosial sampai masa new normal semua terjadi dalam sekejap. Namun daripada bergumul dengan hal yang itu-itu saja, Sheryl lebih memilih untuk move on dan bilang bye.

‘bye’ merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang akan rilis setiap hari Jumat mulai dari tanggal 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020, menceritakan tentang perjalanan dalam

mencari jati diri dan keluar dari zona nyamannya.

Sheryl dalam lagu ini membawa para pendengar untuk mengikuti petualangan serunya yang melibatkan cara bagaimana tumbuh menjadi mandiri. Seperti judulnya, Sheryl mengucapkan selamat tinggal kepada cengkraman ketidaknyamanan dan bekas luka masa lalu.

Dalam penjelasannya ternyata tidak hanya satu single saja yang akan dirilis oleh Sheryl, namun masih ada 3 single lainnya, “Jadi ini seperti journey dari hidup aku yang ingin aku bagikan ke para fans dan pendengar lagu-lagu aku, sebelum album ketiga yang berjudul ‘Jennovine’ rilis pada 4 Desember nanti.”

Album ketiga Sheryl merupakan album yang bisa dibilang spesial karena berkolaborasi sebagai produser dengan 3 produser lainnya. Akan ada banyak cerita yang belum pernah dibagikan Sheryl sebelumnya yang dirangkum dalam video behind the scene pengerjaan album ini.

Lagu ‘bye’ dari Sheryl Sheinafia dirilis di seluruh platform musik digital seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video lyric dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’.

Tags

Artikel Terkait

Terkini