• Jum'at, 26/04/2024 08:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Jessy (Manado) Tersingkir Dari Panggung Pop Academy  

- Jum'at, 20/11/2020 15:13 WIB
Jessy (Manado) Tersingkir Dari Panggung Pop Academy  
Pop Academy ( dok Indosiar )

Semalam  Babak Top 15 Group 2 (19/11) berlangsung sangat meriah. Menampilkan kembali Jessy (Manado), Julian (Batam)dan Vien (Papua) yang bersaing untuk merebut tiket ke babak selanjutnya. Nino RAN kembali mengisi deretan kursi juri bersama dengan Soimah, Pinkan Mambo, Ruth Sahanayadan Caren Delanoyang bertindak sebagai Fashion Guru.

Setelah Weni DA membuka babak Top 15 Group 2dengan “Never Enough”, Julian (Batam)langsung mendulang Standing Ovation dari semua Dewan Juri atas penampilan memukaunya membawakan  lagu hits dari RAN, berjudul  “Pandangan pertama”. Tak terkecuali Nino RAN sang pelantun asli lagu tersebut. yang memuji Julian sudah memberikan nyawa baru terhadap lagu ini dengan menampilkan notasi yang jauh berbeda dari dirinya, “Kamu sudah memiliki karakter suara yang kuat dan tidak dimiliki oleh penyanyi lain”, pungkas Nino RAN

Tidak seperti Julian, penampilan Jessy (Manado)yang menjadi penampil kedua pada kompetisi Top 15 Group 2 malam itu harus  puas mendapatkan satu standing ovation dari Dewan Juri. Kritik membangun disampaikan Soimah yang menilai penampilan Jessy masih kurang lepas saat membawakan lagu dari band Utopia berjudul “Baby Doll”, terlihat banyak berfikir dan ragu di atas panggung, “Lebih baik kamu melakukan hal hal kecil tapi kamu terlihat lepas dibandingkan kamu melakukan hal kecil tapi kamu terlihat kaku”, ungkap Soimah

Panggung Pop Academy makin panas dengan penampilan Vien (Papua)yang berhasil mengoleksi empat Standing Ovationdari  Dewan Juri untuk salah satu lagu dari Marion Jola berjudul “Aduh”. Pujian pun dilontarkan oleh sang Diva Indonesia, Ruth Sahanayaatas penampilan Vien malam itu. “Kamu tetap menjadi salah satu penyanyi favorit saya di Pop Academy, penampilan kamu malam ini sudah cukup memuaskan, kamu dapat mengatur nafas dengan sangat baik khususnya pada nada rendah dan tinggi, saya tunggu penampilan kejutan dari kamu selanjutnya, tambah Ruth Sahanaya.

Second Chance malam tadi harus dijalani Vien (Papua)dan Jessy (Manado)karena perolehan polling menempatkan mereka di posisi dua terendah. Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Vien dengan menyanyikan sebuah lagu milik Sammy Simorangkir “Dia”. Sementara Jessy memilih lagu dari sang Diva Indonesia, Rossa berjudul “Takkan berpaling darimu” sebagai senjata terakhir dirinya untuk tetep bertahan di panggung Pop Academy.

Nino ‘RAN’, Soimah, Ruth Sahanaya, Pinkan Mambo dan Caren Delano akhirnya sepakat untuk memberi kesempatan kepada Vien (Papu). Dengan demikian Jessy (Manado)tereliminasi dan harus rela meninggalkan panggung Pop Academy. Sementara Julian (Batam) danVien (Papua)berhasil  melaju  ke babak Top 12 Pop Academy.

Pop Academyakan berlanjut ke Top 15 Group 3malam ini, Rabu, 28 Oktober 2020 LIVE dari Studio 6 Emtek City – Daan Mogot pukul 21.00 WIBdengan menampilkan Jessica (Jakarta), Tabi (Tangerang)dan Shandy (Jambi)

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini