• Sabtu, 20/04/2024 18:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Adlani Rambe dan Inka Christie Berkolaborasi Membawakan Kembali Lagu Isabella

- Senin, 23/11/2020 12:25 WIB
Adlani Rambe dan Inka Christie Berkolaborasi Membawakan Kembali Lagu Isabella
Adlani Rambe & Inka Christie ( dok Musica Studios )

Isabella merupakan sebuah lagu era 80-90an dari grup band asal Malaysia, Search. Lagu ini menjadi fenomenal hingga sampai ke telinga masyarakat Indonesia.

Di Malaysia, lagu Isabella mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya adalah Anugerah Juara Lagu pada tahun 1989. Tak heran lagu ini sangat diminati oleh setiap lapisan masyarakat di negeri jiran hingga ke tanah air.

Lagu Isabella kemudian dikemas ulang dengan apik oleh solois muda Adlani Rambe serta sang lady rockerInka Christie.

Menurut Adlani, “Lagu Isabella memiliki kualitas yang luar biasa karena lagu ini hits pada masanya. Dengan karakter vokal yang cocok, aku bangga bisa membawakan kembali lagu ini bersama tehInka (Christie),” ujarnya.

“Kita rekaman di Musica Studios dan lagu ini dibuat dalam versi akustik, jadi disini musiknya menggunakan gitar akustik. Untuk aransemen lagu ini aku berduet dengan tehInka (Christie) untuk mengisi vokal dan dibantu oleh Nala untuk mengisi instrumen gitar,” tambah Adlani.

Inka Christie mengakui keinginannya untuk menyanyikan kembali lagu ‘Isabella’ karena kagum dengan suara yang dimiliki sang vokalis yaitu Amy Search. “Pada saat itu, aku dibuat takjub dengan suara Amy Search saat membawakan lagu ‘Isabella’. Aku sempat termenung mendengar suaranya karena bisa membawakan dengan range yang tinggi sekali,” kenangnya. 

Lagu ‘Isabella’ dari Adlani Rambe dan Inka Christie dirilis pada tanggal 20 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’. 

Credits:

 

Title : Isabella

Artist : Adlani Rambe Feat. Inka Christie

Executive Producer : Indrawati Widjaja

Composer(s)/Author(s) : Bob Lokman, M Nasir

Original Publisher(s) : Universal Music Publishing MGB Sdn. Bhd. / Luncai Emas Sdn. Bhd.

Sub-Publisher(s) : PT Suara Publisindo on behalf of Universal Music Publishing MGB Sdn. Bhd.

Acoustic Guitar : Nala

Production : PT. Musica Studio’s

Tags

Artikel Terkait

Terkini