• Sabtu, 20/04/2024 05:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Gue Harus Move On, Web Series Baru Cut Ashifa, Farandika dan Anbo Onthoceno

- Rabu, 25/11/2020 12:14 WIB
Gue Harus Move On, Web Series Baru Cut Ashifa, Farandika dan Anbo Onthoceno
Ist

Setelah sukses dengan Film Pariban: Idola dari Tanah Jawa dan tengah menunggu penayangan Film KNK: Santa Claus dari Jakarta, Produser Agustinus Sitorus kembali menghasilkan karya untuk pecinta film tanah air. Jika sebelumnya hadir dengan film layar lebar, kali ini Agustinus menghadirkan sebuah web series berjudul ‘Gue Harus Move On’ yang tayang di Youtube Channel PIM Pictures.

Gue Harus Move On memang bercerita tentang cinta dan persahabatan. Diperankan oleh Cut Ashifa Al`ar (Nadira), Farandika (Raka) dan Anbo Onthoceno Wibowo (Dirga) dan Sutradara Kenny Gulardy , web series ini menghadirkan warna baru dengan mengusung cast & crew yang bertalenta namun baru di industri film tanah air.

Patah hati memang bukan perkara mudah, itu yang terjadi dengan Nadira sekarang. Putus dengan mantan kekasihnya Dirga lantaran diselingkuhi, tidak pernah ia sangka akan berdampak segila ini pada dirinya. Segala cara sudah ia lakukan untuk move on, tapi, entah kenapa bajingan itu terus ada di kepalanya. Raka, sahabat Nadira dari kecil terkena imbasnya. Ini memang bukan yang pertama tapi ini yang terhebat. Sejauh yang Raka kenal, Nadira tidak pernah menangis soal cinta. Akhirnya Raka memberikan sebuah buku legendaris turun temurun yang pernah di pakai kakeknya.

Agustinus Sitorus Produser Gue Harus Move On bercerita bahwa pemilihan cast & crew yang segar ini didasari pada keinginannya untuk menghadirkan talenta baru di industri film tanah air. “Web series ini dibuat dengan semangat untuk berkarya bersama. Karena itu kami menghadirkan para cast and crew yang cukup baru. Harapannya, acting mereka yang masih jarang dinikmati penonton justru menghadirkan rasa penasaran. Sehingga, banyak orang yang pingin lagi dan lagi menonton acting mereka.”

“Kami di PIM Pictures berharap agar web series ini bisa diterima publik. Semoga penikmat series tanah air bisa terus menikmati karya kami ini dan bisa berlanjut ke season-season berikutnya, Aaaamin.”

Episode 1 berjudul 10 Tjara Mengakhiri Tjinta,  Tayang perdana di youtube channel @pimpictures_ Jumat 20 November 2020 jam 19.00 Wib dan telah ditonton ribuan orang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini