• Jum'at, 26/04/2024 18:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

100% HALAL, FILM ORIGINAL PERTAMA DARI MVP YANG AKAN LAUNCHING DI PLATFORM DIGITAL STREAMING “NONTON”

- Kamis, 26/11/2020 16:45 WIB
100% HALAL, FILM ORIGINAL PERTAMA DARI MVP YANG AKAN LAUNCHING DI PLATFORM DIGITAL STREAMING “NONTON”
Dok MVP

Pandemi Covid-19 menghentikan sementara hampir semua industri di tanah air dan salah satu yang merasakan dampak luar biasanya adalah dunia perfilman, namun terlepas dari pandemi tentunya Rumah Produksi MVP Pictures siap untuk menghadirkan kembali jajaran hiburan film yang akan menghibur para penggemar setianya melalui aplikasi digital streaming “Nonton” milik MVP.

Film perdana MVP Pictures yang akan keluar ditengah pandemi kali ini berjudul 100% Halal dan di sutradarai oleh Jastis Arimba. Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya kali ini Jastis siap menyuguhkan drama religi tentang pernikahan pasangan Ta’aruf yang harus dengan bijaksana menghadapi banyaknya rintangan dalam kehidupan rumah tannga.

Selain dibintangi oleh Annisa Rahma, Anandito Dwis, Ariyo Wahab, Kinaryosih dan Ray Sahetapy, 100% Halal juga menampilkan Mawang sebagai pencair suasana. Film 100% Halal ber-genre Family Drama dan dikemas sangat apik oleh Jastis Arimba. Walaupun banyak konflik yang timbul dalam film ini, namun film 100% Halal cukup ringan untuk ditonton oleh segala kalangan umur.

100% Halal siap launching dengan basis RENT (sewa) di aplikasi “Nonton” dan tentunya film ini akan menjadi film originals pertama di aplikasi Nonton dan tayang pada 1 Desember 2020. Nonton adalah platform Over The Top (OTT) yang menyediakan film lokal dan internasional. Tidak hanya film, Nonton juga menyediakan 150+ judul sinetron garapan MVP yang dapat ditonton sepuasnya dengan harga Rp.33.000 perbulan.

LOGLINE

Dihantui rasa takut jika anaknya terjerumus perbuatan zina, seorang ayah mengharuskan anak perempuannya yang masih sangat belia untuk segera menikah selepas SMA. Namun, impian membangun rumah tangga bahagia bagi sang putri tercinta akhirnya harus kandas dan hancur berantakan, karena sang ayah ternyata menyimpan sebuah rahasia di masa lalu yang berdampak buruk di masa kini.

SYNOPSIS

Ilham Sentosa (35th) adalah seorang motivator dan penulis sukses, salah satu bukunya yang berjudul 100% halal telah menjadi best seller dan banyak menginspirasi banyak orang untuk berani menikah muda, karena salah satu quote dalam bukunya berkata “nikah bikin kaya, ga bikin miskin”. Ilham saat ini tinggal dan hidup bahagia bersama putri semata wayangnya yang sangat dicintainya yang bernama Anisa Santosa, sayangnya mereka hanya tinggal berdua karena “Senja sang istri meninggal dunia usai melahirkan anak tercintanya Anisa Sentosa, dan hingga saat ini ilham belum menikah lagi karena belum mampu melupakan kepergian sang istri.

Sebentar lagi Anisa santosa lulus SMA, dan sesuai kesepakatan Anisa harus menikah selepas lulus SMA dengan laki laki pilihan Ilham, walau dalam hati sebenarnya Anisa belum siap menikah, namun karena ingin berbakti, dan rasa cintanya terhadap sang Ayah membuat ia menuruti keinginan ayahnya, apalagi sang ayah juga dikenal sebagai motivator “menikah muda”, jadi ia ingin anaknya juga menerapkan apa yang selama ini ia ajarkan dan tulis dalam bukunya. Pasca kelulusan Anisa, Ilham sibuk mencarikan calon suami untuk Anisa sesuai kriteria yang ia inginkan, seorang suami yang sholeh, bertanggung jawab dan memiliki akidah islam yang baik. Setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Ilham bertemu dengan Putra Alfatih (20th), seorang pemuda yang justru terlihat nyeleneh namun gigih ingin meminang putrinya. Karena kegigihannya Ilham pun menerima Fatih untuk jadi menantunya. Akhirnya hari bahagia pun tiba, namun siapa menduga ternyata Ilham tidak bisa menjadi Wali yang sah untuk menikahkan putrinya, padahal dalam Islam syarat sah seorang wanita bisa menikah adalah ayahnya harus menjadi wali yang sah dalam hukum agama. Ternyata Anisa lahir dari hubungan di luar pernikahan antara Ilham dan Ibunya, dimana anak perempuan yang lahir dari hubungan perzinahan tidak memiliki nasab dari ayahnya an Ilham baru tau soal hal itu. Dari situlah rahasia Ilham terbongkar dan menjadi petaka bagi kehidupan Ilham dan putrinya.

 

PRODUCTION NOTE

Cast List

Annisa Rahma Arriyo Wahab Anandito Dwis Fitria Rasyidi Arafah Arianti Kinaryosih

Niniek L Karim Ray Sahetapy Iyang Project Pop Mawang

Company & Crew Details

Production House Producer

Co Producer Director

Head of Creative Executive Producer Head of Production Line Producer Script Writer

Editor

Casting Director Director of Photography Artistic

Makeup

Wardrobe

Cynthia Febriani

Distributions & Promotion

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini