• Sabtu, 20/04/2024 08:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Alaina Castillo Merilis Singel Natal Provokatif "Wishlist"

- Kamis, 26/11/2020 16:55 WIB
Alaina Castillo Merilis Singel Natal Provokatif "Wishlist"
Alaina Castillo ( Ist )

Untuk menyambut hari natal dan musim liburan akhir tahun ini, penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Alaina Castillo, merilis single natal bernuansa provokatif berjudul “Wishlist”. Dengan jenaka dan penuh cumbu, Alaina mengajak pendengarnya untuk bersenang-senang selama musim liburan tahun ini melalui lagu tersebut. Video musik “Wishlist” turut menampilkan sejumlah influencer dari berbagai belahan dunia termasuk pembuat anime asal Jepang Kizuna Al, musisi asal Australia Wengie, Audrey Ochoadari Mexico, dan Destiny Caldwelldari Kanada.

Alaina berbagi, “Wishlist merupakan gambaranku saat kita menghabiskan liburan natal dengan pasangan kita. Tetap dengan nuansa natal yang klasik, ditambah dengan pembawaan sugestif yang dimulai dari sebuah pelukan dan berlanjut ke hal-hal lain yang dapat terjadi. Aku ingin pendengarku mendapatkan sebuah lagu natal dariku dengan nuansa liburan yang dibalut dengan seksi. Wishlist tersedia di semua platform streaming dan aku harap kalian semua menyukainya!!😌🎄

Bulan lalu Alaina merilis video musik untuk single berbahasa Spanyol-nya berjudul “¡párate!”. Karakter e-girl khas Alaina terpancar di video yang dipenuhi nuansa warna merah dan biru, lengkap dengan visual berkarakter gelap yang kontras dengan pancaran Alaina. Proses editing penuh elaborasi yang ditampilkan menjadi karakter tersendiri di video tersebut, diselaraskan dengan berbagai gambar yang muncul sesuai dengan hentakkan beat.

“¡párate!”beserta video musiknya merupakan pembuktian Alaina yang dengan piawai  kembali mencampur berbagai genre dalam karyanya, termasuk musik khas Latin yang mengalir di darahnya. Lagu tersebut bercerita tentang perubahan atau sebuah gerakan yang lahir saat sedang menghadapi berbagai tantangan. “¡párate!” dirilis setelah Alaina merilis “lagu kebangsaan” anti-sosialnya “tonight”yang merupakan titik transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang bintang pop masa depan. Lagu “tonight” telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta streamdi berbagai platform streaming dan musik videonya telah meraup lebih dari 800 ribu viewsampai saat ini. “tonight”juga telah difitur dalam iklan Coca-Cola yang akan ditayangkan tahun depan.

Benua Asia menjadi salah satu kawasan di mana Alaina sedang kerap diperbincangkan.
Jakarta saat ini menduduki posisi ke-2 di Spotifydalam daftar kota di seluruh dunia yang paling sering mendengarkan musik Alaina. Media-media di Indonesia termasuk Prambors, HAI, serta Medcomikut memperbincangkan prestasi Alaina baru-baru ini.

Di Asia Tenggara, media-media ternama seperti
Hitz dan Fly FM(Malaysia) serta Esquire Singaporedan Bandwagon Asia telah ikut serta mengulas dan mewawancarai penyanyi asal Los Angeles tersebut. Alaina juga difitur oleh Rolling Stone Indiadalam seri #ArtistsWFH-nya dan musik video Alaina untuk lagu “pass you by” menduduki posisi nomor 1 di chart urban Channel [V] dan“tonight” berhasil mencapai posisi nomor 2.

Tags

Artikel Terkait

Terkini