• Jum'at, 29/03/2024 20:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Agatha Chelsea Libur Kuliah Fokus Ke Bisnis dan Siapkan Lagu Terbaru

- Kamis, 26/11/2020 09:50 WIB
Agatha Chelsea Libur Kuliah Fokus  Ke  Bisnis dan  Siapkan Lagu Terbaru
Agatha Chelsea ( dok pribadi )

Agatha Chelsea menutup 2020 yang tinggal menyisakan waktu hingga beberapa minggu mendatang dengan prestasi. Bukan cuma satu, prestasi Agatha Chelsea juga layak disebut sebagai sebuah trilogi karena dilakukan berbarengan.

Jelang momentum pergantian tahun, Agatha Chelsea masih harus berkutat dengan studinya di jurusan Psikologi, University of Melbourne. Bukan hal mudah, karena Agatha Chelsea menjalankan dua peran sekaligus.

"Pertama aku berstatus sebagai mahasiswa yang memiliki tugas kuliah yang menumpuk dan dikejar deadline. Sementara yang kedua, aku masih harus memikirkan pekerjaan aku di entertainment. Tentu ini membutuhkan waktu dan tenaga ekstra," kata Agatha Chelsea saat berbincang dengan pewarta

Finalis Idola Cilik 2013 ini layak disebut berprestasi soal urusan akademik, karena mampu menjaga nilai serta berbagai urusan akademik dengan memuaskan. Selanjutnya, Agatha Chelsea juga memiliki bisnis di bidang fashion dan alat kesehatan.

Agatha Chelsea memulai bisnis fashion di awal 2020. "Hampir setahun berjalan, aku sudah punya dua brand fashion yaitu Her, yang merupakan bisnis di bidang alat kesehatan dan perawatan. Yang kedua Terry&Co, ini bisnis fashion banget," kata dia.

"Aku memang dari kecil suka fashion. Banyak ide di kepala aku yang belum semua terealisasikan. Dan aku salah satu orang yang suka produktif, berharap dengan dua brand ini, aku ini bisa meralisasikan banyak impian dan ide-ide aku ke depannya," Agatha Chelsea menukas.

Sibuk kuliah dan bisnis, Agatha Chelsea tak melupakan darah seninya di bidang musik. Sukses dengan lagu "Lebih Baik Darinya", ia memberi kejutan untuk merilis lagu baru di penghujung tahun.

"Single terbaru Chelsea akan segera realese di pertengahan Desember 2020. Judul singlenya adalah Sudah Sampai Disini, proses rekaman kemarin di Bandung, video klip juga shooting di Bandung. Kita tunggu aja ya single terbaru ini sekitar 11 Desember nanti," dia mengakhiri.

Tags

Artikel Terkait

Terkini