• Sabtu, 20/04/2024 21:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Shopee Rayakan Kemeriahan Puncak Kampanye Akhir Tahun 12.12 Birthday Sale

- Sabtu, 12/12/2020 23:49 WIB
Shopee Rayakan Kemeriahan Puncak Kampanye Akhir Tahun 12.12 Birthday Sale
Acara Shopee ( ist )

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menutup akhir tahun dengan menyiarkan secara langsung acara puncak kampanye 12.12 Birthday Sale hari ini di Shopee Live, SCTV, RCTI, INDOSIAR, ANTV, dan MNC TV, pada pukul 19.00 WIB. Pada acara kali ini, Shopee mendatangkan penampilan utama dari GOT7 serta bintang tamu spesial yang merupakan Brand Ambassador Shopee Indonesia yang terbaru yaitu Stray Kids. Selain itu, acara hari ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan dari sederet artis Indonesia seperti Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul yang telah Shopee persiapkan untuk menghibur para pengguna setia Shopee serta dipandu oleh Daniel Mananta & Astrid Tiar.

Tahun ini, Shopee mengadakan ajang penghargaan tahunan Shopee Super Awards 2020 yang dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada berbagai pihak dan figur yang telah mendukung dan menjadi penggerak ekonomi digital di Indonesia bersama Shopee. Terdapat banyak pemenang dari setiap nominasi kategori yang mendapatkan penghargaan Shopee Super Awards. Pada TV Show kali ini, Shopee mengumumkan pemenang dari tiga nominasi kategori, diantaranya:

● Super KPop Awards: Stray Kids (Male Group) & Secret Number (Female Group)

● Super Seleb-preneur: Madame Gie - Gisella Anastasia

● Super Influencer: Sarwendah

Selain itu, keseruan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV show yang telah ditayangkan juga meliputi rangkaian permainan seru berhadiah antara lain Shopee Tangkap dengan hadiah Samsung Smart TV 55 Inch dan iPhone 11 Pro Max, Goyang Shopee dengan kesempatan memenangkan Toyota Yaris & Motor Yamaha dan tidak kalah serunya pengguna berkesempatan untuk memenangkan Toyota New Fortuner melalui permainan baru Shopee yang sedang ramai diperbincangkan yakni Shopee Deals Jutawan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini