• Sabtu, 27/04/2024 11:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TRANSMEDIA 19th UNIVERSE

- Senin, 14/12/2020 20:17 WIB
TRANSMEDIA 19th UNIVERSE
Dok Ig transtvcorp

Terus berkarya untuk menyajikan ragam berita dan hiburan terbaik, TRANSMEDIA telah mengambil bagian sebagai perusahaan media kebanggaan Tanah Air. Memasuki usia ke-19 tahun, TRANSMEDIA yang memayungi TRANSTV, TRANS7, detiknetwork, Transvision, CNN Indonesia, dan Trans Media Sosial ingin mengucapkan rasa syukur dengan menggelar perayaan yang diadakan secara live, dan akan tayang di TRANSTV dan TRANS7 pada Selasa,15 Desember 2020 pukul18.00 WIB.

Bertajuk TRANSMEDIA 19th Universe, kami ingin mengenalkan diri sebagai media yang telah mengalami titik balik perubahan dari TV terestrial konvensional menuju TV interaktif,” ungkap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public RelationsTRANSTV. “Tidak hanya tampil di layar kaca namun kami ingin berinteraksi langsung dengan para pemirsa di rumah melalui Treasure Huntyang dapat diikuti dengan scan QR codesaat live,” tambahnya 

Acara ini akan dipandu oleh tiga artis ternama Indonesia yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Astrid Tiar. Diselenggarakan di Trans Studio Cibubur, TRANSMEDIA 19th Universe akan dimeriahkan oleh SuperJunior, BCL, Raisa, Kahitna, Rizky Febian, Kotak, Ayu Ting Ting,danNassar.

Pada kesempatan ini TRANSMEDIA akan meresmikan keluarga baru TRANSMEDIA yaitu CXO (Creative Experience Office). Program CXO Media telah tayang melalui kanalofficial YouTube dan Spotify dengan didukung oleh media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok.Sebagai anggota keluarga baru dari detiknetwork, CXO Media berusaha untuk selalu menampilkan konten dengan kualitas yang dapat diandalkan. “CXO Mediaadalah sebuah media baru yang didedikasikan untuk mereka yang berjiwa muda. Kami fokus dalam membuat program-program yang berkualitas, menghibur, serta memberikan insightdan perspektif baru. Hadirnya CXO Mediadiharapkan dapat menjadi angin segar untuk TRANSMEDIA” kata Putri Tanjung, selaku Chief & Creative DirectorCXO Media.

19 tahun bukan waktu yang singkat. Kami sangat bangga telah berdiri sejauh ini untuk menjadi salah satu groupmedia yang diandalkan dalam mencari berita maupun menyajikan hiburan yang bermutu. Tidak puas sampai di sini, kami akan terus belajar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini