• Kamis, 18/04/2024 21:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DIRECT ACTION Merilis Single Baru "SEVENTH"  

- Selasa, 15/12/2020 18:35 WIB
DIRECT ACTION Merilis Single Baru "SEVENTH"  
Ist

Tahun 2020 mungkin merupakan waktu "mix feeling"bagi seluruh dunia. Namun kali ini DIRECT ACTION, grup musik yang beranggotakan Joseph Saryufdan Tyo Nugros,membawakan lagu yang memberi harapan untuk perjalanan selanjutnya.

Lagu ini bercerita tentang batasan pemikiran dan pemahaman manusia. Fools are drown and we crawl to the dawn of light, Gelapnya dunia bukan berarti kegelapan dari harapan kita sendiri. Lagu ini dirilis pada 9 Desember 2020 di bawah WKNDR.Music.

Mengambil konsep animasi dengan ilustrasi surealis yang menyampaikan proses komunikasi visual yang powerful dalam video musik ini, DIRECT ACTIONdan Aria K mencoba menghadirkan secara visual konsep musik lagu “SEVENTH”.Berbagai elemen visual dan gambar psikoanalisis dalam video klip tersebut menggambarkan penjelajahan pikiran bawah sadar dan gambar mimpi manusia sebagai salah satu penggambaran keinginan manusia untuk menghadirkan musik nyata dari grup musik Math-Rock ini.

Singleke-4 dari DIRECT ACTION “SEVENTH”ekslusif hanya dapat didengarkan di aplikasi JOOX dan diharapkan dapat memberikan warna baru di ranah musisi lokal dan internasional.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini