• Jum'at, 26/04/2024 12:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kukatakan Dengan Indah, Sebuah Inspirasi Geisha Dalam Berkarya

- Jum'at, 18/12/2020 15:45 WIB
Kukatakan Dengan Indah, Sebuah Inspirasi Geisha Dalam Berkarya
Geisha ( dok Musica Studios )

Dalam rangka #RencanaHebat 17 tahun perjalanan bermusik, Geisha tetap produktif untuk berkarya. Kali ini band yang digawangi oleh Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) kembali membawakan sebuah lagu hits dari Peterpan berjudul ‘Kukatakan Dengan Indah’.

Grup musik Peterpan yang sekarang dikenal sebagai NOAH, merupakan salah satu band di Indonesia yang menginspirasi Geisha dalam berkarya. "Dalam berkesenian pasti kita semua punya sosok inspirasi. Bagi kami, mereka adalah sosok inspirasi bagi Geisha dalam bermusik.” ujar mereka.

Geisha bercerita, “Ingat sekali dahulu

sewaktu kami masih menjadi band kompetisi. Sering kali kami membawakan lagu-lagu ciptaan mereka. Waktu demi waktu kami diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka di beberapa acara dan terbilang cukup sering. Pernah waktu itu Nard berucap bahwa suatu saat nanti akan dalam satu naungan label

yang sama dengan mereka (Musica Studios), dan akhirnya semua itu tercapai.”

“Kami ingin mengapresiasi eksistensi Peterpan yang kala itu menemani masa-masa perjuangan Geisha. Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ menjadi pilihannya, karena lagu ini pernah membawa kami menjadi juara dalam sebuah kompetisi band di kota kami (Pekanbaru).” kenang mereka.

“Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ versi Geisha rilis dalam warna yang berbeda dan tentunya ada sentuhan dari Lukman, salah satu personil asli dari Peterpan.” ucap para personil.

Lagu ini dirilis pada tanggal 18 Desember 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke dapat dinikmati bersama melalui channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Tags

Artikel Terkait

Terkini