• Sabtu, 20/04/2024 09:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

LESTI DA DAN RIZKY BILLAR (LESLAR) MENDOMINASI NOMINASI KATEGORI “KISS AWARDS 2020”

- Kamis, 17/12/2020 15:53 WIB
LESTI DA DAN RIZKY BILLAR (LESLAR) MENDOMINASI NOMINASI KATEGORI “KISS AWARDS 2020”
Kiss Awards 2020 ( dok Indosiar)

Jelang perayaan HUT ke-26, Indosiar telah menyiapkan sederet program luar biasa untuk melewati momen 26ether (baca: together) dengan seluruh pemirsa di penjuru tanah air. Tahun ini untuk pertama kalinya Indosiar akan hadirkan “Kiss Awards 2020”, sebuah apresiasi kepada pelaku industri hiburan tanah air yang telah hadir menghibur pemirsa di  program-program Indosiar dan Infotainment periode 2019 - 2020. “Kiss Awards 2020” akan menjadi ajang penghargaan pertamadi Indonesia yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yakni “Kiss Awards 2020 Malam Pertama”pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 LIVE pukul 19.00 WIB dan“Kiss Awards 2020 Malam Terakhir” pada hariMinggu, 20 Desember 2020 LIVE pukul 19.00 WIB.

Sederet bintang tamu diantaranya Soimah, Inul Daratista, Nassar, Jenita Janet, Nita Thalia, Lesti DA, Rizky Billar, D’Divo (Fildan DA, Reza DA, Ical DA), Rara LIDA, Putri DA, Jirayut DAA, Irwan DA, JD Eleven (Faul LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA), Pantura Babes (Jamila BP, Selvi BP, Kania BP, Anna BP, Eva BP), Mama Ella, Maria Vania, Hans Hosman, Habibie, Panji Saputra, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, dan Gita Sinagaakan memeriahkan “Kiss Awards 2020 Malam Pertama“ pada hari Sabtu, 19 Desember 2020yang dipandu host kenamaan Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Ramzi dan Irfan Hakim. Perayaan “Kiss Awards 2020” terus berlanjut pada hari Minggu, 20 Desember 2020dengan hadirnya musisi dan tokoh hiburan tanah air seperti Lesti DA, Rizky Billar, Tukul Arwana, Maria Vania, Jirayut DAA, Alwiansyah, Meggy Diaz, Byoode (Rara LIDA, Meli LIDA, Putri DA, Aulia DA), Mama Ella, Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi, Abdel, Jarwo Kwat, Tessy, Berbie Kumalasari, Kalina Oktarany, serta Vicky Prasetyo. Kali ini giliran Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, dan Rubenyang menggawangi jalannya “Kiss Awards 2020 Malam Terakhir”.

Tayangan infotainment KISS sendiri merupakan tayangan unggulan Indosiar yang tayang sejak tahun 1996 dengan sajian kisah terkini para pesohor tanah air yang tengah hangat diperbincangkan. “Kiss Awards 2020” akan merangkum seluruh prestasi hingga sensasi yang dihadirkan selebriti tanah air yang mewarnai infotainment Indosiar hingga berbagai program Indosiar lainnya dan telah menjadi pusat perhatian khalayak ramai sepanjang tahun 2019 hingga 2020, mulai dari kejadian viral hingga kisah penuh kontroversi yang akan saling beradu dalam 24 kategori. “Predikat “Terkiss” yang disematkan kepada para pemenang “KISS Awards 2020” akan menjadi prestisetersendiri serta pengakuan atas kepopuleran bagi para selebriti yang meraihnya”, pungkas Harsiwi Achmad selakuDirektur Programming SCM.

Pasangan muda yang sedang viral dan dielu-elukan oleh masyarakat luas, LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar)mendominasi nominasi kategori “Kiss Awards 2020”. Sebanyak delapan dari 24 kategori mendudukan Lesti DA dan Rizky Billar sebagai nominee. LESLARmasuk dalam kategori sebagai pasangan yakni “Pasangan Kiyut Terkiss” dan “Momen Romantis Terkiss”.Bahkan di kategori “Momen Romantis Terkiss”mereka masuk dalam 3 nominasi yakni “Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti”, “Lesti Jatuh Manja Depan Billar”, dan “Lesty & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena”.Sementara Rizky Billarsendiri masuk kategori “Hobi Terkiss”, “Pendatang Baru Terkiss”, serta “Host Terkiss”yang juga bersaing dengan Lesti DA. Tidak hanya di kategori “Host Terkiss”, Lesti DAjuga akan memperebutkan gelar “Terkiss” dari kategori “Move on Terkiss” dan "Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss".

Sebanyak 12 penghargaan dari 12 kategoripertama akan dianugerahkan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020yakni “Sultan Terkiss”, “Princess Terkiss”, “Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss”, “Penyanyi Dangdut Pria Terkiss”, “Selebriti Tiktok Terkiss”, “Pasangan Kiyut Terkiss”, “Jomblo Terkiss”, “Hobi Terkiss”, “Keluarga Terkiss”, “Aktris Suara Hati Terkiss”, “Aktor Suara Hati Terkiss”, dan “Pernikahan Terkiss”. Dari kategori “Aktor Suara Hati Istri Terkiss” sebanyak 10 aktor akan bersaing. Jika selama ini aktor Suara Hati Istri kerap membuat dongkol hati pemirsa lewat peran yang mereka lakoni di Suara Hati Istri, di ajang “Kiss Awards 2020” ini mereka justru harus mampu mencuri perhatian pemirsa demi mendapat dukungan sebanyak-banyaknya. Hans Hosmanakan bersaing dengan sembilan aktor lainnya yakni Aditya Herpavi, Arie Dwi Andika, Dearly Dave, Ferdi Ali, Habibie, Meidian Maladi, Nicky Tirta, Panji Saputra, dan Teuku Mirza.

Sementara 12 kategorilainnya akan dianugerahkan pada hari Minggu, 20 Desember 2020yakni “Hot Papa Terkiss”, “Hot Mama Terkiss”, “Penyanyi Pop Wanita Terkiss”, “Penyanyi Pop Wanita Terkiss”, “Momen Romantis Terkiss”, “Netizen Darling Terkiss”, “Komika Terkiss”, “Move On Terkiss”, “Komedian Terkiss”, “Selebriti Sensasi Terkiss”, “Pendatang Baru Terkiss”, dan “Host Terkiss”. Berbagai kejadian menarik yang dialami sejumlah selebriti juga tidak jarang menjadi viral di berbagai sosial media dan platform digital. Indosiar kali ini mengumpulkan sejumlah kejadian tersebut menjadi lima nominasi yang tergabung dalam kategori “Momen Romantis Terkiss”. Kelima nominasi tersebut adalah “Atta Beri Cincin di Hari Ultah Aurel”, “Amanda Mendapat Make Up Mahal dari Billy”, “Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti”, “Lesti Jatuh Manja di Depan Billar”, serta “Lesti & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena”. Tidak hanya berbagai momen yang membuat pemirsa ikut terhanyut dengan romantisme pasangan selebriti, “Kiss Awards 2020” juga akan menganugerahkan gelar “Terkiss” kepada selebriti yang memicu sensasi panas dalam kategori “Selebriti Sensasi Terkiss”. Pada kategori ini Nikita Mirzaniakan bersaing dengan tujuh selebriti lainnya yakni Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Roy Kiyoshi, Vanessa Angel, dan Vicky Prasetyo.

Kehilangan tokoh-tokoh seniman terkenal di tahun 2020 juga akan menjadi highlightdi “Kiss Awards 2020”. Pada “Kiss Awards 2020 Malam Pertama” hari Sabtu, 19 Desember 2020akan ada segmen spesial untuk mengenang kepergian SangMaestro Pop Jawa Didi Kempot.  Sedangkan pada “Kiss Awards 2020 Malam Terakhir”di hari Minggu, 20 Desember 2020, akan ada Tribute to Glenn Fredlyyang juga telah berpulang pada tahun 2020. Indosiar akan menghadirkan langsung keluarga mendiang Didi Kempot maupun Glenn Fredly serta karya-karya terbaik mereka juga akan dipersembahkan di panggung “Kiss Awards 2020”.

Indosiar memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui Instagram dan Vidio. Mekanisme voting melalui Instagram yakni follow akun @indosiar kemudian berikan “Like” salah satu foto nominasi favorit untuk masing-masing kategori. Satu akun hanya bisa memberikan vote satu kali untuk masing-masing kategori. Sementara mekanisme melalui Vidio, cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut kemudian login, pilih “More” pada bagian bawah aplikasi Vidio lalu klik “Games” dan pilih “Vidio Gamez”. Pilih nominasi favorite “Kiss Awards 2020”, klik “Mulai” lalu vote nominasi favorite. Satu akun hanya dapat memberikan vote 1 kali untuk masing-masing kategori. Periode voting “Kiss Awards 2020” telah dibuka sejak tanggal 22 November 2020lalu dan akan berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 15.00 WIB mendatang.

Saksikan “Kiss Awards 2020” pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 dan Minggu, 20 Desember 2020 LIVE pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini