• Kamis, 28/03/2024 21:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

“Cinta” Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Di Top 4

- Senin, 21/12/2020 15:45 WIB
“Cinta” Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Di Top 4
Pop Academy ( dok Indoaiar )

Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop yang sedang berlangsung Indosiar yaitu Pop Academysegera memasuki penghujung kompetisi. Memasuki babak Top 4 pada Jumat (18/12) malam lalu, Agnes (Malang), Waode (Bau Bau), Shandy (Jambi)dan Jessica (Jakarta)tampil memukau dengan berkolaborasi bersama Dewan Juri yaitu Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimahdan Ruth Sahanaya. Penampilan keempatnya pun berhasil mendapatkan all standing ovation.

Membuka konser, Agnes (Malang)sukses membawakan lagu “Cinta” bersama Melly Goeslawdengan sangat baik. Meskipun terlihat sedikit grogi saat latihan namun menurut Melly penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya. Setuju dengan Melly, Ahmad Dhanijuga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1. “Menurut aku kedepannya Agnes bisa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka.” tutur Ahmad Dhani.

Pujian juga datang untuk Waode (Bau Bau)yang dengan syahdunya membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” dengan Ruth Sahanaya. Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam. Ruth juga merasa bangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon Diva seperti dirinya. “Aku menunggu siapa yang akan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode.” ujar Ruth.

Tak kalah keren duet menggelegar dari Shandy (Jambi)dan Soimah di lagu “Kehidupan” mampu menghentak panggung Pop Academy dengan gaya rock khas mereka. Menurut Soimah, Shandy tampil sendiri pun sudah bagus malah justru dirinya yang berusaha mengikuti nadanya Shandy. Sementara itu Jessica (Jakarta)yang dalam keadaan sakit masih mampu memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu “Ya Ya Ya” bersama Armand Maulana. Melly Goeslaw pun mengapresiasi Jessica yang tetap dapat tampil dengan maksimal. “Dengan kondisi kamu seperti ini, kamu keren! Kamu masih bisa mempresent lagu dengan bagus. Energi kamu besar ga keliatan sama sekali.” puji Melly.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 4 Show Concert menentukan Agnes (Malang)berada di posisi teratas dengan nilai 27.24. Sementara di posisi keduaWaode (Bau Bau) dengan25.38, Shandy (Jambi)dengan 25.12dan terakhir Jessica (Jakarta) dengan 22.26.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini