• Kamis, 25/04/2024 17:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kedatangan Andre Muse Untuk Menjemput Davina Disambut Adat Minahasa

- Sabtu, 19/12/2020 13:56 WIB

Pasangan  Kekasih Andre Muse dan Davina Henrietta Putri, mereka berdua dengan waktu yang cukup singkat menjalin hubungan asmara.

Setelah hubungan Davina dengan pria berdarah Malaysia kandas, Davina ternyata tidak butuh waktu yang lama mendapatkan kekasih barunya, pria yang dikenal humble dan kerja keras.

Begitu juga Andre Muse pun tidak butuh lama untuk menjalin hubungan yang lebih serius, waktu yang sangat singkat Andre langsung melamar Davina sampai ke jenjang pernikahan.

Andre bersama rombongan keluarga  dengan dikawal iring -iringan mobil dan motor Polantas mendatangi kediaman Davina.

Setelah tiba di kediaman Davina, Andre bersama keluarga langsung disambut tarian adat Minahasa yang dimainkan komunitas Makasiouw.

Tarian adat Minahasa yang mengantar Ke pintu  untuk menjemput Davina bersama keluarganya menuju pemberikatan nikah   di Hutan Kota Pelataran, Senayan, Jakarta, Sabtu ( 19/12/2020).

Sepasang kekasih Andre Muse dan Davina Henrietta Putri akhirnya resmi  menjadi suami istri sah.

Pada malamnya mereka menggelar resepsi yang dihibur penyanyi Angel Piters dan Ruth Sahanaya dipandu MC Dave Hendrik dan Ivy Batuta.

Pendeta M. Henry. S dan Pendeta Feba Affan terlihat bahagia melihat pasangan Davina dengan suaminya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini