• Jum'at, 29/03/2024 14:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Maruli Terpampang di Time Square New York

- Rabu, 23/12/2020 02:53 WIB
Maruli Terpampang di Time Square New York ( dok prinadi )

Paras Pemuda asal Indonesia, Maruli Tampubolon menghiasi Times Square, New York dengan lagu terbarunya “Never Stand Alone”. Lagu ini di ditulis dan diprakarsai oleh Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International seperti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018. Kisah inspiratif ini mencoba untuk menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan Iman dan bukan dengan pengelihatan.

Lagu dengan aransemen yang indah ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy dan untuk instrumen lainnya memang diisi oleh sahabat2 Maruli yang sungguh luar biasa professional dan pemain musik kelas atas di Indonesia yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham pada Bass sekalian juga yang melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

Ketika Manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada TUHAN karena dengan KEIMANAN kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama TUHAN yang berdiri Bersama kita. Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita melainkan KEIMANAN yang hanya tertuju kepada TUHAN. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, TUHAN selalu berserta kita. Ungkap Maruli.

Lalu kolaborasi yang sangat dinamis dan harmonis terjadi antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MT Production) hingga lagu tersebut terpampang di LED Screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City.

Melalui akun instagram dengan mengunggah Video iklan yg terpampang di Times Square tersebut beserta caption nya Dia berterima kasih dengan menuliskan.

“Never Stand Alone.

Listen now on any digital platform.

THANK YOU GOD FOR EVERYTHING!

Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini.  Semua karena kebaikan TUHAN.

Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers  @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth” tulisnya di instagram.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya.

SEKARANG yang kita perlukan adalah energi KASIH dan CINTA," ujar Maruli Tampubolon

Ini adalah pertama kali nya Maruli iklannya berada di Times Square. Semoga Karya Maruli Tampubolon menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus bermimpi dan memberikan talenta terbaik nya untuk Umat Manusia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini