Mampukah Kekuatan Cinta Lesti & Rizky Billar Mengalahkan Romantisme Dinda Hauw & Rey Mbayang?  

Mampukah Kekuatan Cinta Lesti & Rizky Billar Mengalahkan Romantisme Dinda Hauw & Rey Mbayang?  
Dok Indosiar

Sebagai stasiun televisi yang selalu siap menghadirkan deretan program unggulan nan menghibur, kini Indosiar secara spesial akan menghadirkan 2 konser musik untuk menemani hari libur pemirsa setianya. Konser Para Juara akan tayang pada hari Jumat, 25 Desember 2020LIVEpukul 20.00 WIB. Sementara Konser Romantis hadir di hari Senin, 28 Desember 2020 LIVEpukul 20.00 WIB. Bertabur bintang, 2 konser spesial Indosiar ini akan disemarakkan oleh para idola kesayangan pemirsa dari alumni D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA)hingga D’Academy Celebrity.

Harsiwi Achmadselaku Direktur Programming SCMmengatakan bahwa keberhasilan Indosiar melahirkan bintang-bintang berbakat tentu sudah tidak diragukan lagi. Deretan bintang muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indosiar kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air serta sukses mencatatkan sejumlah prestasi. "Menjadi kebanggaan bagi Indosiar karena bintang-bintangnya dapat terus eksis bahkan beberapa nama seperti Lesti DA& Jirayut DAAhingga menjadi viral dan fenomenal di tengah masyarakat" tutur Harsiwi.

Konser Para Juaraakan menampilkan juara dari berbagai ajang pencarian bakat Indosiar diantaranya Lesti DA, Evi DA, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Irwan DA, Aulia DA, Putri DA, Rafi DA mewakili D’AcademysertaSelfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Puput LIDA mewakili Liga Dangdut Indonesia (LIDA).Sementara dari D’Academy Celebritydiwakilkan oleh Ihsan Tarore, Maria Calista, Firman Siagian, Gabriel Harvianto, Rafael Tan dan Lucky Octavian. Semakin meriah dengan dipandu oleh Indra Bekti, Jirayut DAA, Abdel danRizky Billar serta kehadiran bintang tamu Rita Sugiarto, Adibal, Erie Suzan,Pak Tarno dan Arafah.

Dalam konser ini para Juara akan bersaing menunjukkan bakat multitalenta yang mereka miliki. Perwakilan ajang pencarian bakat manakah yang terbaik dalam segi suara dan penampilan? Tak kalah serunya para Juara akan ditantang battle games lagu Pop vs Dangdut. Mampukah para penyanyi dangdut dari D’Academy dan LIDA menyaingi D’Academy Celebrity bernyanyi lagu Pop? Dan akankah D’Academy Celebrity bernyanyi lagu dangdut dengan cengkok melebihi para adik-adiknya dari D’Academy dan LIDA?

Sementara itu Konser Romantis akan menghadirkan pasangan viral teranyar yang sedang di elu-elukan masyarakat Indonesia dan berhasil menyabet gelar Pasangan Kiyut Terkisspada Kiss Awards 2020lalu yaitu Rizky Billar dan Lesti DAbersama Dinda Hauw, Rey Mbayang,Ega DA, Rafly DA. Dipandu oleh Indra Bekti, Rizki Billar, Ruben Onsu, Rara LIDA danJirayut DAA, semakin seru penampilan spesial dari UN1TY, Nassar, Fildan DA, Byoode (Aulia DA, Putri DA, Meli LIDA, Rara LIDA), JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA) dan Maria Vania.

Mini Drama Musikal juga akan dihadirkan dalam Konser Romantis untuk para pasangan. Siapakah pasangan teromantis yang akan merebut hati pemirsa? Akankah perhatian masyarakat Indonesia teralih dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang serta Ega DA danRafly DA mengalahkan Leslar? Mampukah Leslar memenangkan berbagai games menarik mulai dari TikTok challenge, adu gombal, surat cinta untuk kekasih menyaingi pasangan yang benar-benar sudah menikah?

SaksikanKonser Para Juara hariJumat, 25 Desember 2020LIVEpukul 20.00 WIBdanKonser Romantis hari Senin, 28 Desember 2020 LIVEpukul 20.00 WIBhanyadi Indosiar, Luar Biasa!

TAGS : Musik Mampukah Kekuatan Cinta Lesti & Rizky Billar Mengalahkan Romantisme Dinda Hauw & Rey Mbayang?