• Rabu, 24/04/2024 20:57 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

CURAHAN HATI AALIYAH MASSAID DI MOMEN HARI IBU LEWAT SINGLE TERBARU ‘PERTAMA MENGENAL CINTA’

- Selasa, 22/12/2020 11:59 WIB
CURAHAN HATI AALIYAH MASSAID DI MOMEN HARI IBU LEWAT SINGLE TERBARU ‘PERTAMA MENGENAL CINTA’
Aaliyah Massaid ( ist )

Penyanyi muda bertalenta Aaliyah Massaid curahkan isi hatinya tentang hubungan yang kuat dengan sosok ibu melalui peluncuran single teranyarnya, bertajuk ‘Pertama Mengenal Cinta’. Aaliyah, atau akrab disapa ‘Aal’, yang tergabung di dalam management MADE Entertainment ini resmi merilis single pada seluruh layanan streaming musik hari ini, bertepatan dengan momentum perayaan Hari Ibu, 22 Desember, di Indonesia.

Single ‘Pertama Mengenal Cinta’ bercerita tentang ungkapan cinta, kasih sayang dan rasa terima kasih seorang anak kepada ibundanya. Hal yang sama teresonansi secara mendalam dan mesra dalam benak Aaliyah yang memiliki keterikatan sangat kuat kepada sang ibu, sehingga Aaliyah menjiwai dengan baik bagaimana ia menceritakan koneksi antara seorang anak kepada sosok yang melahirkannya ke dunia ini dengan penuh cinta kasih di dalam lagu ini.

“Ibu adalah sosok penting yang tidak memiliki pengganti di hidupku, dan tentunya di hidup semua orang. Ada masa dimana kita merasa kuat dan dimana kita merasa kita tak berdaya, namun di dalam setiap masa tersebut, selalu terselip doa dan dukungan dari ibu untuk kita. Doa dan cinta kasih seorang ibu bagi aku adalah senjata terkuat yang mendorong aku sampai titik dimana aku berdiri sekarang ini. Terima kasih ibu, untuk segalanya yang kau berikan padaku hingga saat ini. Selamat Hari Ibu untuk ibuku dan untuk seluruh ibu di Indonesia,” ungkap Aaliyah.

Pika Iskandar, selaku music producer MADE Entertainment sekaligus Penulis lagu ‘Pertama Mengenal Cinta’ ini menuturkan pendapatnya. Pika berharap agar lagu ini dapat mewakili jutaan perasaan setiap pendengar dan pecinta karya Aaliyah yang ingin disampaikan, atau bahkan yang belum sempat tersampaikan kepada ibu.

“Saya menciptakan single ini spesial untuk Aaliyah dalam rangka menyorot bagaimana keterikatan dan kedekatan seorang anak dengan sang ibunda. Terlebih, bagaimana hal tersebut sangat sesuai dengan kondisi belakangan ini yang bagi sebagian besar pendengar memiliki waktu lebih banyak bersama ibu di rumah, khususnya dalam menyambut Hari Ibu. Konsep yang kami hadirkan di lagu ini dibalut dengan alunan merdu piano sebagai instrumen utama demi menghadirkan harmonisasi nuansa baru. Kami berharap, lagu ini bisa relevan di telinga masyarakat Indonesia,” ujar Pika.

Single ‘Pertama Mengenal Cinta’ sudah bisa didengarkan di berbagai music & video streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer, YouTube dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @aaliyah.massaid, @madeent.asia dan kanal YouTube Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid adalah seorang penyanyi muda berbakat berkebangsaan Indonesia yang mengawali karir profesionalnya sejak 2011 dengan bergabung dengan grup Lollipop. Pada 2019 lalu, Aaliyah mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi solo dan telah merilis 5 single sampai saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini