• Kamis, 25/04/2024 22:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dagelan menghadirkan petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series melalui kolaborasi dengan HAUS! Indonesia

- Selasa, 22/12/2020 14:04 WIB
Dagelan menghadirkan petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series melalui kolaborasi dengan HAUS! Indonesia
Ist

Berbekal semangat untuk tetap dapat menghibur dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu untuk bepergian ke luar negeri namun terhalang pandemi yang melanda dunia sejak awal tahun 2020, Dagelan bersama HAUS! Indonesia (HAUS!) meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series.

Melalui DAGELAN World Series, Dudu akan mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang dapat menimbulkan nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travellingbahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari DAGELAN WORLD Series dalam bentuk produk minuman HAUS! dengan 4 (empat) pilihan rasa khas negeri Sakura tersebut yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

“Saya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yaitu sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, tidak terkecuali. Hal tersebut ditunjukan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan. Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan.” Ujar Aji Pratomo, Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series.

Founder dari HAUS! Indonesia, Gufron Syarif, juga mengungkapkan alasan mengapa HAUS! memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam DAGELAN WORLD Series ini.

“Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya.”

Gufron juga menambahkan bahwa ada kesamaan vibrasi bahwa kehadiran HAUS! dan Dagelan sama-sama bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur.

“Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini.” tutup Gufron.

Tags

Artikel Terkait

Terkini