• Rabu, 24/04/2024 10:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TRISOULS "CINTA KEADAAN (CVX REMIX) "

- Jum'at, 08/01/2021 12:37 WIB
TRISOULS "CINTA KEADAAN (CVX REMIX) "
Dok Wanner Musik Indoneaia

Trisouls merupakan grup vocal yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry. Mereka sudah mengeluarkan beberapa single yang mendapat respon positif dari pendengar musik Indonesia serta mengarahkan mereka untuk mendapatkan penghargaan AMI 2020 pertama mereka untuk kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik dengan single mereka Cinta Keadaan. Kali ini mereka merilis Cinta Keadaan dengan versi yang berbeda, yang diremix oleh CVX, seorang producer yang sangat berbakat. Sebuah versi remix dari Cinta Keadaan, lagu Trisouls yang paling populer dan mencapai 1.2 juta streams di Spotify, yang diciptakan oleh Nuki Nareswara. Lagu ini bercerita tentang  seseorang yang baru menyadari bahwa dia dan orang yang dia sukai sejak dulu berbagi perasaan yang sama. Namun kali ini dia terlambat dan sudah sudah kehilangan peluangnya, dikarenakan dia sudah menjalin hubungan dengan yang lain.

Versi chill future house remix ini diproduksi oleh CVX, seorang producer muda yang sangat berbakat dan dikenal karena kolaborasinya dengan Noni, Mardial, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.

“Saat ada ide Cinta Keadaan untuk  diremix kami tidak ada bayangan akan menjadi seperti apa lagunya, tapi setelah mendengar hasil remix dari CVX kami terkejut dengan warna baru yang diberikan pada lagu ini. Beat dropnya adalah favorit saya dalam remix ini”, kata Damien. “Ini pertama kalinya lagu kami ada versi remix-nya, jadi bener-bener excited banget untuk project bareng CVX ini. Aku suka banget sama hasil remix-nya karna selain lagu aslinya masih singable, versi remix ini juga ngasih komposisi yang fresh buat lagu Cinta Keadaan: moodnya jadi lebih chill dan danceable”, kata Jesse. “Semoga soulfamz akan relate dengan remix version ini tidak hanya dalam keadaan sendu dan sedih tapi juga bisa dinikmati dalam keadaan happy", kata Yerry.

Diharapkan single ini mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini