• Selasa, 23/04/2024 19:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Pagelaran Drama Musikal Hingga Kolaborasi Spesial Musisi Tanah Air Tersaji Dalam Satu Panggung

- Minggu, 10/01/2021 09:01 WIB
Pagelaran Drama Musikal Hingga Kolaborasi Spesial Musisi Tanah Air Tersaji Dalam Satu Panggung
Dok Indosiar

Puncak perayaan HUT Indosiar ke-26 akan berlangsung luar biasa selama dua hari berturut-turut lewat 26ether Concertpada 10 Januari 2021dan Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasapada 11 Januari 2021LIVE pukul 18.30dari Studio 6 EMTEK City.Deretanmusisi tanah airternama siap berkolaborasi semarakan HUT Indosiar KE-26 tahun, tak ketinggalan suguhan drama musikal dari pemain FTV Suara Hati Seorang Istri pastinya akan menyayat hati pemirsa di rumah.

Raja Dangdut Rhoma Iramaakan berada satu panggung bersama Ratu Dangdut Elvy Sukaesihserta Rita Sugiarto. Setelah berpisah selama 39 tahun, untuk pertama kalinya Rhoma Irama dan Rita Sugiartoakan kembali berdendang bersama di atas panggung megah 26ether Concert. Tak hanya sampai disitu, pertunjukan musik eksklusif dari Sang Raja Dangdut juga akan menghadirkan aransemen musik yang berbeda yakni E.D.M (electronic dangdut music)dimana Rhoma Irama menggaet DJ Angger Dimas untuk berkolaborasi. Tak ketinggalan pangeran Dangdut Ridho Rhomajuga akan turut hadir membawakan lagu-lagu Bollywood dan berduet bersama dengan Rhoma Irama.

Sang Living Legend Iwan Falsyang selama ini selalu menggemparkan panggung-panggung hiburan lewat lagu-lagunya yang melegenda, spesial di “26ether Concert”sang Living Legend Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa. Dikenal sebagai musikus dengan genre pop ballad, akankah Iwan Fals menyanyikan lagu galau “Hati yang Kau Sakiti” yang menjadi OST dari program Indosiar “Suara Hati Istri”?. Kejutan lain juga dihadirkan Iwan Falsdengan menggandeng Band asal Bandung Syarikat Idola Remaja yang akan membawakan lagu kolaborasinya.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut pada segmen “Harmony of Indonesia”.Ragam suku budaya dan bahasa yang menjadi identitas dari pesona Indonesia akan dihadrikan oleh tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda). Mereka akan tampil menyanyikan lagu-lagu dengan suara dan cengkok khas masing-masing. Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA. Semakin terasa lengkap dengan hadirnya segmen drama musikal “Suara Hati Istri The Musical” yang menceritakan perjalanan cinta pasangan muda kesayangan pemirsa LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar),bersamaRidho Rhomadan para pemain “Suara Hati Istri” di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga. FTV Suara Hati Istri yang mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri dan akan berujung tangisan, kali ini hanya di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical” akan hadir luar biasa dengan peran dari komedian Tessydan Nunungserta diiringi oleh Rossadan Judika.

Pemirsa akan menjadi saksi perayaan spektakuler malam HUT Indosiar ke-26 tahun dengan sederet penampilan musisi dari berbagai genre, yakni kolaborasi Judika dan Dewi Perssikdalam Rockestra Soundtrack Of Drama. Semakin terasa panas dengandiiringi petikan gitar dari Mitha The Virgin, apakah suguhan ini akan menghasilkan alunan music Rock Dut?

Kolaborasi penuh kejutan juga akan disuguhkan oleh Diva Pop Indonesia Rossabersama 26 Pantura Angels. Akankah Rossa akan ikut ambyar saat tampil bersama 26 Pantura Angels? Nantikan juga kolaborasi yang akan dihadirkan oleh Nassar dan Dewi Perssikyang pernah berseteru.

Indosiarkembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prizesenilai Rp 260 Juta. Valentino Jebreeet bersama Maria Vaniaakan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 - 9 Januari 2021sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB. Calon peserta telah mengikuti akun sosial media Indosiar (vidio, instagram, facebook, twitter, youtube) kemudian mengisi link pendaftaran di http://bit.ly/KuisJebret26th.Valentino Jebreeet dan Maria Vaniaakan menghubungi peserta yang beruntung yang kemudian ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar program Indosiar. Jika peserta terus berhasil di setiap babak akan terus melaju hingga ke final untuk memperebutkan grand prize senilai Rp 260 Juta.

Jadilah saksi hidup terobosan spektakuler Indosiar dalam perayaan HUT ke-26 tahun melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya akan berlangsung pada “26ether Concert” di hari Minggu, 10 Januari 2021dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” di Senin, 12 Januari 2021. Keduanya akan disiarkan secara LIVEoleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini