WAODE (BAU BAU) UNGGUL SEMENTARA DI TOP 3 POP ACADEMY

WAODE (BAU BAU) UNGGUL SEMENTARA DI TOP 3 POP ACADEMY
Dok Indosiar

Pop AcademyIndosiar yang kembali bergulir dengan 3 academia yang bertahan di babak Top 3 akan segera mengakhiri kompetisinya. Setelah Jessica (Jakarta)tereliminasi pada Top 4 pekan lalu, 3 academia yang masih bertahan terus melanjutkan langkah mereka ke Final Top 3 Show Concertyang tayang pada Sabtu (9/1) lalu, Waode (Bau Bau), Agnes (Malang)dan Shandy (Jambi)berhasil menggelar mini konser yang memukau para Dewan Juri yaitu Andien, Melly Goeslaw, Andi Rif, Ruth Sahanaya danMario Ginanjar untuk memberikan standing ovation.

Mini konser dibuka dengan suguhan memukau dari Shandy (Jambi) dengan lagu "Andai Aku Bisa", "Main Serong", "Aku Cinta Kau Dan Dia". Dibuat terkagum-kagum, seluruh Dewan Juri pun berdiri usai penampilan Shandy. Ruth Sahanayamengaku deg-deg-an saat melihat penampilan Shandy yang berhasil tampil santai dan rileks. Begitu juga dengan Melly Goeslawyang kaget karena ternyata Shandy yang terlihat pendiam dan horror mampu berinteraksi bersama penonton dengan sangat baik. “Shandy bisa membuktikan penampilannya tadi enggak keteteran dan berjalan dengan baik.” puji Melly.

Tak mau kalah dengan Shandy, Waode (Bau Bau)juga membuktikan dirinya layak menjadi calon seorang Superstar dengan menggelar mini konser lewat lagu "Sedih Tak Berujung", "Mahadaya Cinta", "Seberkas Sinar". “Magic!” satu kata dari Mario Ginanjaruntuk Waode yang menyampaikan terima kasihnya untuk penampilan yang spektakuler. Andienpun mengaku speechlessmelihat Waode yang sempurna sekali. Terutama dengan improvisasi yang keren serta terlihat nyaman dengan diri sendiiri. “Aku merasa lagi nonton konser di JCC! Mengenai suara dan interpretasi lagu engga usah ditanyain lagi. Kamu menjadi salah satu inspirasiku.” tutur Andien.

Sementara itu Agnes (Malang)juga sukes menggelar mini konsernya lewat alunan merdu nan syahdu di lagu "Ayat-Ayat Cinta", "Cinta Mati 3", "Cinta Terakhir". Mampu menyanyikan lagu pria dengan gaya baru dan khas dari Agnes sendiri, Andy Rifmengaku jatuh cinta dengan Agnes. Melly Goeslaw jug mengatakan bahwa Agnes jauh lebih baik dari penyanyi aslinya yaitu Ari Lasso ditambah dengan attitudeyang bagus. “Kamu bisa membuktikan sama orang tua kamu, pilihan kamu enggak main-main sampai babak ini.” tambah Melly.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert menentukan Waode (Bau Bau)berada di posisi teratas dengan nilai 34.74. Sementara di posisi keduaAgnes (Malang) dengan32.97 dan Shandy (Jambi)dengan 32.29.

Waode (Bau Bau), Agnes (Malang) dan Shandy (Jambi) akan kembali tampil dalam Final Top 3 Result Concertpada hari Kamis, 14 Januari 2021 LIVEpukul 20.30 WIB.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi dan website Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

SaksikanPop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar.

TAGS : Musik WAODE (BAU BAU) UNGGUL SEMENTARA DI TOP 3 POP ACADEMY