• Kamis, 28/03/2024 22:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

TURN ON, Serial Fenomenal Adaptasi Cerita Wattpad Tayang Eksklusif di Vidio

- Senin, 11/01/2021 19:42 WIB
TURN ON, Serial Fenomenal Adaptasi Cerita Wattpad Tayang Eksklusif di Vidio
Dok Screenplay Films,

Mengawali tahun 2021, Vidio kembali hadir dengan menyuguhkan konten baru bagi seluruh penikmat hiburan Indonesia. Bersama dengan Screenplay Films, Vidio melanjutkan kerjasama produksi konten dengan merilis Vidio Original Series terbaru berjudul “Turn On” -- adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 16,4 juta pembaca yang akan tayang pada 14 Januari 2021.

Vidio Original Series ‘Turn On’ bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya, tetapi karena kesalahpahaman dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio mengatakan “Untuk pertama kalinya Vidio meluncurkan sebuah Vidio Original Series dengan menggarap cerita dari novel Wattpad yang menjadikan ‘Turn On’ ini sebagai gerbang pembuka kerjasama Vidio,

 Wattpad dan Screenplay untuk terus menghadirkan Vidio Original Series adaptasi berkualitas kedepannya. Kami sangat berbangga menjadi rumah baru bagi adaptasi Wattpad di Indonesia mengingat popularitas dari novel Wattpad ‘Turn On’ yang luar biasa dan cerita ini dikemas dengan sangat baik menjadi sebuah serial yang indah oleh rumah produksi Screenplay Films. Mengangkat kisah romansa yang tidak biasa dan diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Giorgino Abraham dan Clara Bernadet, membuat kami yakin bahwa serial ini akan menjadi sebuah gebrakan baru yang siap menghibur para penikmat tayangan hiburan di Indonesia”

Wicky V Olindo selaku Produser Screenplay Films menjelaskan, "Turn On tentunya akan menjadi project yang menarik dari kerjasama Screenplay Films, Vidio dan Wattpad. Turn On punya IP yang kuat dan populer, sangat engaging dengan punya lebih dari 16juta pembaca, karena memang premis ceritanya unik dan powerful. Dalam proses produksinya kita kerjakan dengan sangat serius, pemilihan pemain dan lokasi shooting kita create visualisasinya sehingga Turn On ini jadi series yang loveable saat disaksikan. Semoga Turn On bisa jadi salah satu alternatif pilihan tontonan baru di Vidio"

“Turn On, Paradise Garden, dan Live with my Ketos adalah kisah luar biasa memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” kata Dexter Ong, Head of Asia di Wattpad Studios. “Kami sangat senang bekerja dengan Vidio dan Screenplay Films untuk menghidupkan cerita ini di layar bagi pelanggan Vidio di mana saja.”

Bermain di genre drama dewasa tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi Giorgino dan Clara, terlebih ini pertama kalinya mereka menjajal akting di genre yang cukup ‘berani’ ini. “Sebagai aktor, saya tidak suka bermain di zona nyaman, saya dipercaya memainkan karakter sentral Andreas. Dengan profesional, saya dituntut bermain sesuai arahan sutradara di setiap scene dalam skenario,” kata Giorgino. Lebih lanjut Giorgino mengungkapkan bahwa chemistry yang baik membuat proses shooting jadi menyenangkan, “Saya main dengan teman-teman saya sendiri, termasuk Clara yang menjadi Maria – pasangan Andreas. Apalagi kita pernah satu project bareng sebelumnya, bangun chemistry pun jadi lebih mudah. Semuanya open minded.”

Sementara Clara menilai kehadiran series Turn On tak serta merta menyajikan cerita dewasa saja tapi turut membawa konsep baru dalam memajukan perfilman Indonesia. “Saya cukup amazed, karena bukan hal mudah membawakan konsep seperti series ini. ‘Turn On’ bercerita tentang permasalahan orang dewasa tapi uniknya dibalut jugadengan komedi. Saat orang menonton Turn On mereka tahu ini bukan ke arah negatif melainkan sesuatu yang positif, fun dan bisa membuka wawasan mereka,” jelas Clara.

Selain Clara dan Giorgino, series yang disutradarai oleh Vemmy Sagita ini juga dibintangi oleh Erika Carlina, Faradina Mufti, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Jonathan Andriano, Aimee Saras dan Mathias Muchus. Skenario Turn On ditulis oleh Ve Handojo dan Keke Mayang. Proses shooting dilakukan di Bali, sehingga penonton nantinya akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan alam Bali.

Turn On akan menjadi judul pertama dari tiga project kolaborasi Screenplay Films, Vidio dan Wattpad. Turn On juga merupakan Vidio Original Series ke-5 yang diproduksi oleh Screenplay Films setelah Loncat Kelas, Serigala Terakhir, World Of Dr. Boyke dan I Hear(t) You.

Episode pertama dan kedua “Turn On” dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com. Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Tags

Artikel Terkait

Terkini