• Jum'at, 19/04/2024 23:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sobat 7 Bersama Kakak Beradik Podcast” serta “Uncle Jordy dan Ponakan”.  

- Selasa, 12/01/2021 12:54 WIB
 Sobat 7 Bersama Kakak Beradik Podcast” serta “Uncle Jordy dan Ponakan”.  
Dok Trans 7

Mengawali tahun 2021, TRANS7 kembali menghadirkan program-program baru dengan pengisi acara yang fenomenal dan terkenal yang siap menghibur Sobat7 (Red: Pemirsa TRANS7) di rumah. Ada dua program yang akan tayang mulai pekan depan, yakni “Kakak Beradik Podcast” serta “Uncle Jordy dan Ponakan”.

Kakak Beradik Podcast akan tayang mulai tanggal 11 Januari 2021 setiap hari Senin – Selasadan Kamis - Jumat pukul 22.30WIB, serta hari Sabtu – Minggu tayang pukul 22.00WIB. Program dengan konsep reality show ini bergenre misteri yang dipandu oleh dua host utama yaitu Jordi Onsu dan Frishly Herlind. Tidak hanya itu, program ini juga akan mengikutsertakan crew yang juga memiliki kemampuan supranatural. Dikemas melalui podcast dan penelusuran, program ini turut mengundang bintang tamu untuk berbagi cerita mengenai fenomena mistis, serta merasakan pengalaman langsung melakukan penelusuran di tempat angker. Uniknya Frishly selalu ditemani oleh Marsha (teman gaib Frishly) yang membantu dalam berkomunikasi dengan makhluk lain yang berada di tempat tersebut untuk menguak kisah misteri yang banyak diperbincangkan masyarakat.

Program kedua, yang akan segera tayang mulai tanggal 24 Januari 2021setiap hari Minggu pukul08.45WIB adalah Uncle Jordy dan Ponakan. Program ini akan hadir di layar kaca pemirsa dengan konsep reality  show,  yang  menggambarkan  kedekatan Jordi  Onsu dengan  keponakannnya yaitu Thalia Onsu dan Betrand Peto. Setiap minggunya, program ini akan menghibur Sobat7 dengan mengangkat suatu permasalahan yang dihadapi para keponakan yang akan diselesaikan oleh Jordi dengan melibatkan narasumber yang berakaitan dengan permasalahan tersebut.

Sobat7, jangan lupa saksikan “Kakak Beradik Podcast” dan “Uncle Jordy dan Ponakan” hanya  di TRANS7!

Tags

Artikel Terkait

Terkini