• Jum'at, 19/04/2024 13:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Fourcolours Films Umumkan Film Terbaru ‘YUNI’

- Selasa, 12/01/2021 18:23 WIB
Fourcolours Films Umumkan Film Terbaru ‘YUNI’
Ist

Dengan optimisme dan kreativitas, Fourcolours Films kembali menghadirkan film panjang karya Kamila Andini, ‘YUNI’. Sebuah film tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan bernama Yuni.

Kamila Andini, Sutradara film panjang YUNI,menuturkan Ia sangat bersemangat dengan film panjang terbarunya., “Setelah cukup lama jeda, saya sangat ingin membawa karya terbaru saya ke masyarakat. Cerita yang kami angkat di film ‘YUNI’ tentang mimpi dan pilihan seorang remaja perempuan."

Ifa Isfansyah, Produser film panjang YUNI,menuturkan, “Saya bersyukur, film ‘YUNI’ telah melalui proses pengambilan gambar sebelum pandemi. Saat ini kami menanti waktu yang tepat agar bisa bertemu penonton.”

‘YUNI’ merupakan proyek film yang disiapkan sejak tahun 2017, diproduksi Fourcolours Films dengan Produser Ifa Isfansyah. YUNI merupakan produksi kerjasama dengan Akanga Film Asia (Singapura), Manny Films (Perancis) dan Kedai Film (Indonesia).

Produksi ini memperoleh dukungan pendanaan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapore Film Comission, Aide Aux Cinémas Du Monde CNC France,Visions Sud Est Switzerland, Purin Pictures Thailand, MPA-APSA Academy Film Fund Australia dan terseleksi menjadi bagian dari Torino Film Lab di Italia.

Kerinduan akan menikmati karya film panjang baru dalam negeri, semoga akan dapat terobati dengan film panjang ‘Yuni’ di 2021. Mari kita berkenalan dengan YUNI, berkenalan dengan semua mimpi dan dunianya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini