• Jum'at, 29/03/2024 02:15 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Oscar DeLaughter MERILIS LAGU DAN VIDEO MUSIK “JUST WOKE UP”

- Kamis, 14/01/2021 18:41 WIB
Oscar DeLaughter MERILIS LAGU DAN VIDEO MUSIK “JUST WOKE UP”
Ist

Penyanyi pendatang baru dari Amerika Serikat, Oscar DeLaughter, membuka tahun 2021 dengan single terbarunya “Just Woke Up”. Dengan sempurna, lagu “Just Woke Up” mewakili perasaan terdalam kita selama hampir setahun terakhir ini — keinginan untuk memperbaiki diri di tengah situasi yang cukup sulit.

Tentang lagunya, Oscar berbagi,
“”Just Woke Up” adalah lagu tentang menerima kenyataan, sambil tetap memiliki harapan untuk masa mendatang….Kadang kesulitan yang kita hadapi dapat dilalui dengan mudah saat kita bersikap pasrah. Di lagu ini aku secara spesifik membicarakan tentang musim panas karena di saat itulah biasanya kita akhirnya dapat melakukan banyak hal yang sudah direncanakan sebelumnya….namun, tidak semua rencana berjalan seperti yang kita mau. Aku rasa kita semua merasakan hal tersebut di musim panas yang lalu,”

Tema retro menjadi estetik video musik “Just Woke Up”yang mengajak penontonnya menghabiskan waktu bersama Oscar di rumahnya yang bergaya tahun 70an. Mata kita pun dimanjakan dengan beragam motif, warna, dan tekstur yang memvisualisasikan lagu tersebut dengan apik. Tonton videonya di sini.

Meski ia merupakan pendatang baru di industri musik,
NPRmemasukkan Oscar DeLaughter ke dalam daftar 20 Under 20 Rising Artistsyang “harus anda tonton sebelum harga tiket konser mereka seharga setengah dari iuran sewa bulanan rumahmu,”

Saat ini Oscar sedang sibuk di dapur rekaman bersama produser pemenang Grammy Awards
Happy Perez(Ariana Grande, Frank Ocean, Charlie Puth), Bluey Sport, dan nama-nama ternama lainnya untuk karya-karyanya yang akan datang

Tags

Artikel Terkait

Terkini