• Jum'at, 19/04/2024 14:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Fadil Joan Jadi Orang Ketiga Diantara Lesty Kejora dan Rizky Billar  

- Senin, 18/01/2021 19:56 WIB
Fadil Joan Jadi Orang Ketiga Diantara Lesty Kejora dan Rizky Billar  
Dok Indosiar

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan muda yang fenomenal saat ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar.Memiliki kisah serupa karena masing-masing harus mengikhlaskan kekasih hatinya yang lebih memilih bersama  orang lain. Mereka bertemu pertama kalinya di program “Tukul One Man Show” sebagai bintang tamu dalam satu episodenya. Tak diduga, keduanya saling jatuh hati secara natural hingga kemudian mereka mengakui  hubungan romantis diantara mereka.

Tidak perlu ditanya lagi berapa banyak yang dibuat baper dengan aksi romantisme yang ditunjukkan oleh pasangan ini, hingga publik menyematkan julukan LESLAR (Lesty - Billar)untuk keduanya. Setiap momen kemunculan mereka pun selalu mendominasi trending topic di multi platform, baik TV maupun digital. Hashtag #KawalSampaiHalalpun terus meramaikan sosial media dari mereka yang memberikan dukungan dan doa bagi pasangan LESLAR hingga sampai ke pelaminan.

Lesty Kejora sendiri dikenal sebagai bintang muda tanah air dengan banyak talenta. Setelah menjuarai ajang Dangdut Academy Indosiar di 2014, Lesty langsung aktif meramaikan industri musik dangdut tanah air. Berbagai penghargaan di industri musik tanah air ditorehkan lewat suara emasnya. Kemampuan akting Lesty Kejora pun tidak diragukan lagi yang dibuktikan dengan membintangi sejumlah judul FTV. Begitu pula dengan Rizky Billar,  aktor muda asal Medan yang meniti karir hingga wajah rupawannya banyak menghiasi layar kaca lewat sederet judul sinetron.

Spesial di awal 2021 ini, untuk pertama kalinya Indosiar akan mempertemukan Lesty Kejora dan Rizky Billardalam Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas", produksi Mega Kreasi Film (MKF). Kisah yang dinanti-nantikan oleh pemirsa ini akan ditayangkan perdana Indosiar pada Senin, 18 Januari 2021 setiap hari pukul 18.30 WIB. Pasangan kiyut ini akan beradu akting bersama sejumlah bintang kenamaan tanah air lainnya yakni Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Martinserta lebih spesial lagi dengan kehadiran Rara LIDA yang juga turut mewarnai Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Sejak awal pertemuannya, Indosiar melihat betapa romantisme pasangan LESLAR kian menghipnotis pemirsa lewat kisah cinta mereka yang manis. Bahkan pemirsa pun menobatkan mereka sebagai “Pasangan Terkiyut” di ajang “Kiss Awards 2020”. Bermodalkan kemampuan akting mereka yang mumpuni, pasti akan menarik melihat LESLAR bersatu untuk pertama kalinya dalam satu produksi Mega Mini Series. "Siap-siap dibuat baper dengan premis cerita dan adu akting LESLAR”, tambah Harsiwi Achmad, selakuDirektur Programming SCM

Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas”dibuka dengan kisah seorang gadis muda bernama Kejora (Lesty Kejora)yang sedang meniti karir sebagai make up artis dan sangat mengagumi seorang selebgram yang juga presenter tampan bernama Kevin (Fadil Joan). Bak mendapat durian runtuh, Kejora mendapat kesempatan menjadi make up artis Kevin. Di tengah perjalanan Kejora justru bertabrakan dengan Reza (Rizky Billar)yang hendak menemui sang kekasih, Sarah (Elina Joerg). Reza sangat kesal karena tabrakan tersebut membuat dirinya terlambat bertemu Sarah. Sosok Menur (Rara LIDA)yang tidak lain adalah adik kandung Kejora membawa keceriaan dengan karakternya yang unik di tengah pertengkaran yang terus terjadi di antara Kejora dan Reza. Sementara itu tanpa sengaja Kejora melihat Kevin yang sedang terluka dan berupaya menolong Kevin untuk mendapat pertolongan di rumah sakit. Sebuah kesalahpahaman terjadi ketika keluarga Kevin menyangka Kejora adalah kekasih Kevin hingga diperkenalkan dengan adik kandung Kevin, yang tidak lain adalah Reza. Tanpa sepengetahuan Reza, Sarah justru diam-diam menaruh hati untuk Kevin yang dianggap lebih sukses.

Cerita terus bergulir hingga kedekatan pun terjadi di antara Kejora dan Reza. Bermula dari rasa benci kini perasaan saling mengagumi muncul di hati Kejora maupun Reza. Kejora dirundung gelisah untuk menjelaskan kepada keluarga Kevin yang menyangka dirinya adalah kekasih hati Kevin. Perasaannya tidak dapat ditutupi bahwa hatinya hanya untuk Reza. Di tengah kebingungan Kejora tersebut, Sarah justru hadir memperkeruh suasana dengan kecurigaannya kepada Kejora. Konflik terus bermunculan di tiap episode Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas” yang kian memicu rasa penasaran pemirsa akan kelanjutan kisahnya.

Siapakah yang harus diikhlaskan oleh Kejora? Akankah Kejora merelakan perasaannya untuk Reza? Kepada siapa hati Kejora akan berlabuh?

Saksikan Mega Mini Series LESLAR “Kulepas Dengan Ikhlas” tayang perdana pada hari Senin, 18 Januari 2021 pukul 18.30 WIB setiap hari hanya di Indosiar Luar Biasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini