• Sabtu, 27/04/2024 05:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Melalui Judul "Never Stand Alone", Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Warga Dunia

- Minggu, 24/01/2021 12:19 WIB
Maruli Tampubolon Judul Lagu nya Terpampang di Times Square New Yori ( Ist )

Ditengah situasi sosial dan ekonomi dunia yang tak menentu, energi positif tentang kedamaian dan kemanusiaan harus terus ada dan dibangkitkan. Pengacara, Pengusaha, Penyanyi dan juga Aktor, Maruli Tampubolon, PERCAYA bahwa melalui Musik, harapan untuk kedamaian dapat terus terjaga semangatnya.

Semangat, harapan dan perdamaian tersebut menjadi pesan lagu terbarunya berjudul "Never Stand Alone". Tak hanya untuk Indonesia, pesan tersebut disampaikannya  kepada warga dunia dengan terpampang megah di layar LED raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square selama bulan desember 2020 sampai dengan Januari 2021 tepatnya di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters. Dan akan terus berlanjut hingga waktu yg tidak ditentukan.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih Pandemic Covid 19 yg memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi. Putra Bangsa bermusik untuk memberikan harapan ditengah suasana yang kurang baik. Menyerukan kepada dunia, selalu ada harapan dengan Beriman hanya kepada TUHAN," kata Maruli Tampubolon saat dihubungi via telepon.

"Kita lihat apa yang sedang terjadi di dunia ini. Sudah terlalu banyak berita-berita negatif, sebagai anak bangsa Indonesia yang baik, kita wajib menyuarakan perdamaian kepada dunia. Ini adalah lagu anak bangsa, berbahasa internasional. Ada pesan tentang persatuan dalam perbedaan. Pesan tentang Bhinneka Tunggal Ika ada dalam lagu ini DAN juga prinsip dari Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Sebelumnya, single terbarunya berjudul "Never Stand Alone" dinikmati warga dunia dengan terpampang megah di layar LED raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square.

Ia berharap, dapat memberikan semangat kepada warga dunia yang tengah berjuang bersama menghadapi situasi berat ini. "Yang kita butuhkan adalah ENERGI PEMERSATU yaitu Kasih dan Cinta untuk sesama kita Umat Manusia. Dan juga Harapan dan Keimanan yang tertuju hanya kepada Tuhan," imbuhnya.

Menanggapi komentar warganet bahwa lagunya sesuai dengan perayaan hari kasih sayang sedunia atau Valentine yang diperingati masyarakat dunia, Maruli Tampubolon menyebut bahwa, pesan tentang cinta kasih dan harapan bersifat universal.

Khususnya di dalam lagu ini, penulis dan juga produser musik gospel Indonesia, Artha Meris Simbolon, dengan Label Musik nya yaitu Maleena Music berkolaborasi dengan MT-Production melakukan hal hal terobosan unconventional dalam penetrasi pasar yang sangat unik dan cukup dibilang gila. Karena mereka langsung berani beriklan di Timesquare selama berbulan bulan.

Maruli pun selalu mempercayai lagu-lagunya untuk dibesut oleh sahabat-sahabatnya yang adalah dewa musik baginya antara lain; Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, dan Bonar Abraham yang mana membuat Maruli Tampubolon tergerak terus untuk menciptakan karya karya kreatif lainnya.

Dengan "Never Stand Alone" yang mendapat sambutan baik oleh penikmat musik Amerika Serikat, tak menutup kemungkinan, dia berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

"Bisa saja, tapi biarlah itu nanti berjalan. Saya percaya Tuhan mengatur yang terbaik untuk karya berikutnya," Pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini