Keseruan Pemeran”Dari Jendela SMP” Menyapa Langsung Penggemarnya di Meet and Greet

Keseruan Pemeran”Dari Jendela SMP” Menyapa Langsung Penggemarnya di Meet and Greet
Dok SCTV

Meet and Greet sinetron “Dari Jendela SMP”digelar  SCTV lewat video.com, Sabtu (13/2).

Sejumlah pemain sinetron turut hadir yang langsung menyapa penggemar diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan

Rey Bong bersama pemeran lainnya seperti Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef,  mereka menyapa langsung seluruh penggemar secara virtual dari lokasi shooting sinetron “Dari Jendela SMP”.

Sementara Sandrinna Michelle mengungkapkan kejutan yang akan hadir di episode selanjutnya sinetron “Dari Jendela SMP”. “Akan ada suatu kejadian yang tidak terduga ”, ujar Sandrinna.

“Sandrinna itu orang yang baik hati. Baiknya 40% tapi jahilnya 60%”, ungkap Rey Bong yang menilai kepribadian Sandrinna Michelle. Sementara Sandrinna menilai Rey Bong 40% baik sedangkan 60% seperti anak kecil.

Cerita menarik datang dari Shafira yang mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses shooting sinetron “Dari Jendela SMP” justru merasa semakin kompak. Cerita senada juga diungkapkan oleh Jefan dan Gema merasakan kekompakan dengan pemain sinetron lainnya dan lewat bermain games juga mereka dapat menjaga kekompakan selama ini.

Dilanjut Rasya dan Aqeela juga bercerita bahwa proses shooting selama masa pandemi tetap berjalan lancar meski tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, selalu mengenakan masker, dan melakukan swab test secara berkala.

Pengalaman unik juga disampaikan Kiesha dan Saskia yang kerap mendapat kiriman video-video menarik dari penggemar sinetron “Dari Jendela SMP” bahkan masing-masing penggemar juga membuat akun sosial media untuk memposting video-video tersebut.

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwik, bersama bintang sinetron SCTV lainnya telah berkontribusi dalam kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” dengan mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang. Hasil dari “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle berinisiatif memberikan barang kesayangannya untuk SCTV Fevers yang sore hari ini menyaksikan Meet and Greet “Dari Jendela SMP”. Sandrinna Michelle memberikan topi berwarna pink sementara Rey Bong memberikan kupluk berwarna hitam untuk dua SCTV Fevers yang beruntung.

Merchandise lainnya berupa t-shirt yang telah ditandatangani oleh pemain sinetron “Dari Jendela SMP” juga diberikan untuk 10 SCTV Fevers yang telah setia menyaksikan sinetron “Dari Jendela SMP’.

Kekompakan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” semakin diuji dengan tantangan games untuk menggambar wajah dengan mata tertutup. Gelak tawa kian riuh ketika Jefan dan Gema menunjukkan hasil gambaran Jefan.

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” juga menjawab tantangan yang diberikan SCTV Fevers melalui sosial media yakni “Gombalan Zaman Now”. Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa setelah Jefan merayu Gema. “Kamu tau ga bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku”, rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain “Dari Jendela SMP” lainnya.

Tak mau kalah Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. “Kamu tau ga aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu”, rayu Aqeela sambil tersipu.

“Kamu tau sesuatu ga, aku ga bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu” Rayu Safira untuk Emiliano yang langsung di balas “Kamu tuh kaya sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku”

“Kamu tau ga kenapa kalo aku mikir liatnya ke atas, soalnya kalo merem langsung kebayang muka kamu” ucap Saskia ke Kiesha hingga membuatnya tersipu malu

“Ada yang baper nih!” seru para cast Dari Jendela SMP dengan kompak saat Rey Bong dan Sandrinna berbalas rayuan gombal. “Kamu itu seperti hujan deras yang membuatku tidak bisa pergi kemana-mana”, rayu Sandrinna yang sukses membuat Rey Bong tersenyum malu.

“Hallo SCTV Fevers” sapa seluruh pemain kepada 33 ribu penonton di Vidio

Rey Bong berkisah bahwa sepatu yang Rey Bong lelang di “Lelang Barang Artis” adalah sepatu kesayangannya yang ia beli saat usia 12 tahun dan pada saat itu rela mengantri demi mendapatkannya.

“Jangan lupa saksikan sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari pukul 16.30WIB di SCTV yaa”, ajak seluruh pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yang sekaligus menutup Meet and Greet sore ini.

 

TAGS : Artis Keseruan Pemeran”Dari Jendela SMP” Menyapa Langsung Penggemarnya di Meet and Greet