• Jum'at, 26/04/2024 22:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

 EMPAT PROGRAM BARU TRANS7

- Selasa, 16/02/2021 07:17 WIB
  EMPAT PROGRAM BARU TRANS7
Dok Trans 7

TRANS7kembali menghadirkan program-program baru dengan konsep acara yang siap menghibur Sobat7 (Red: Pemirsa TRANS7) di rumah. Ada empat program baru yang akan tayang, yakni “Lambe Tujuh”, “Happy Day”, “Seleb Berbagi Berkah”,serta “Lapor Pak!”.

Lambe Tujuhtayang mulai tanggal 15 Februari 2021setiap hari Senin – Jumat pukul11.00WIB.Program ini akan menyajikan informasi terkini seputar publik figur tanah air maupun berita-berita yang tengah viral di kalangan masyarakat. Lambe Tujuhjuga akan menyampaikan informasi yang akan ramai diperbincangkan dengan mengeluarkan kata kunci yang membuat Sobat7 semakin penasaran. Menariknya, Sobat7 di rumah juga bisa memilih berita yang ingin dibacakan melalui akun instagram @lambetujuh_trans7dengan cara likesatau comment. Tidak hanya itu, Sobat7 juga bisa melaporkan mengenai peristiwa yang berkaitan dengan publik figur ataupun berita viral yang sedang atau pernah dilihatnya. Dalam penayangannya, Lambe Tujuh berkolaborasi dengan Lambe Turah, salah satu akun gosip fenomenal dan menghadirkan Robby Purbasebagai hostprogram 

Program kedua, yang akan segera tayang mulai tanggal 20 Februari 2021setiap hari Sabtupukul 09.00WIBadalah Happy Day. Program ini akan hadir di layar kaca Sobat7 dengan konsep reality  show,  yang  menggambarkan  kedekatan Jordi Onsudengan keponakannya yaitu Thalia Onsudan Betrand Peto. Setiap minggunya, program ini akan menghibur Sobat7 melalui aktivitas keseharian seperti bermain dan belajar. Mengingat pandemi masih berlangsung, aktivitas mereka banyak dilakukan di dalam rumah, baik di rumah Jordi Onsu maupun rumah milik Ruben Onsu.

Program ketiga yaitu Seleb Berbagi Berkahjuga akan segera tayang mulai tanggal 20 Februari 2021setiap hari Sabtupukul 12.30WIB. Program ini menampilkan Armand Maulanasebagai hostyang akan memandu lelang barang dari berbagai artis Indonesia, kemudian uang hasil lelangnya disumbangkan kepada yang membutuhkan. Pelelangan barang artis akan dilakukan setiap hari Rabupukul15.30WIBmelalui live streamingpada tiga platform Official TRANS7(youtube, instagram,dan facebook). Tidak hanya itu, program ini juga akan menghadirkan bintang tamu dari kalangan artis yang siap memberikan barangnya untuk dilelang.

Tingkat kriminalitas yang semakin meningkat selama pandemi Covid-19 dengan berbagai kasus yang terjadi di Indonesia menjadi latar belakang program keempat dibuat. Program ini adalah Lapor Pak!yang akan tayang mulai tanggal 22 Februari 2021setiap hari Senin – Jumatpukul 19.00WIB. Dengan mengusung konsep varietykomedi, Lapor Pak!akan dikemas melalui sketsa dan talkshowdengan latar belakang kantor polisi yang mengkomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang mengundang gelak tawa pemirsa. Program ini akan menghadirkan hostfenomenal seperti Andre Taulani, Andhika Pratama, Wendy Caguryang akan berperan sebagai penyidik, Astrini Putri, Kiki Saputriberperan sebagai polisi wanita, serta Gilang Gomblohsebagai tahanan. Menariknya, program ini turut mengundang bintang tamu yang juga akan memerankan berbagai peran yang tentunya dapat menghibur Sobat7 di rumah.

Sobat7, jangan lupa saksikan “Lambe Tujuh”, “Happy Day”, “Seleb Berbagai Berkah”serta “Lapor Pak!”hanya di TRANS7!

Tags

Artikel Terkait

Terkini