• Jum'at, 29/03/2024 13:15 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Meet and Greet Sinetron “ Buku Harian Seorang Istri “ Mendapat Tantangan Mengambar

- Sabtu, 20/02/2021 18:28 WIB
Dok SCTV

Pemeran sinetron “Buku Harian Seorang Istri” menggelar  Meet and Greet “langsung dari video.com

Sinetron  Buku Harian Seorang Istri” yang tayang di SCTV menghadiri para pemain dan langsung  menyapa penggemar diantaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey.

Dalam meet and greet Hana langsung menyapa 20 ribu penggemarnya”Hallo semuanya”, sapaan dari Hana Sarawati membuka perjumpaan yang mengaku dengan suasana hati bahagia karena bisa tetap melaksanakan shooting dan diberikan kesehatan.

Begitu dilanjut dengan Antonio Blanco dan Cinta Brian meski cuaca Jakarta dan sekitarnya sedang mendung bahkan beberapa wilayah dilanda banjir.

Kevin Kambey pun yang  pertama kalinya menyapa penggemar  mengaku dengan suasana hati bahagia sore hari ini karena tetap mendapat sinar matahari di tengah cuaca hujan yang terus-menerus beberapa hari terakhir.

“Alhamdulillah hari ini aku senang sekali karena hari ini aku bisa mengikuti Meet and Greet “tutur Zoe Jackson.

Zoe Jackson juga mengakui proses shooting sinetron “Buku Harian Seorang Istri” sangat seru karena penuh drama dan konflik. Bahkan beberapa hari lalu Zoe Jackson sempat beradu akting dengan Hana Saraswati menggunakan sling.

Sementara Cinta Brian mengaku scene paling berkesan adalah ketika beradu akting dengan Zoe Jackson saat melaksanakan sesi foto pra-wedding. Cinta Brian mengaku membuka komunikasi yang baik dengan Zoe Jackson demi mendalami setiap scene.

“Hallo SCTV Fevers!” sapa seluruh pemain “Buku Harian Seorang Istri” yang sudah ditonton lebih dari 22.000 viewers.

Antonio Blanco Jr juga mengaku cukup banyak adegan berkesan di sinetron “Buku Harian Seorang Istri. Salah satu adegannya adalah mengkhayal beradu kasih dengan Nana (Zoe Jackson). Pasha (Antonio Blanco Jr) begitu bahagia karena cintanya disambut oleh Nana.

Sedangkan Hana Saraswati mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta Brian dalam scene ketika Hana harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya. Hana mengaku scene ini adalah scene terpanjang dan belum pernah Hana alami sebelumnya.

Demi menjaga kesehatan, Hana Saraswati mengaku selama ini menghabiskan waktu saat istirahat shooting dengan tidur meski berada di lokasi shooting.

“Hallo SCTV Fevers, apa kabar hari ini?” sapa Mahdy Reza yang baru bergabung saat setelah menyelesaikan adegan shooting.

Mrnurutnya tantang  pertama harus dilalui Mahdy Reza dengan Hana Sarawati dengan mengupas kulit buah rambutan tanpa merusak lapisan kulit bagian dalam. Tantangan kali ini dimenangkan oleh Mahdy Reza.

Sementara tantangan berikutnya untuk seluruh pemain adalah menggambar ilustrasi gunung yang berada di tengah kota Jakarta. Seluruh pemain berhasil menyelesaikan dengan baik tantangan kali ini dengan berbagai imajinasi menarik.

“Lelang Barang Artis” masih terus berlangsung bersama pemain sinetron unggulan SCTV demi membantu seluruh korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey juga berbagi kebahagiaan dengan SCTV Fevers dengan membagian 10 t-shirt menarik yang telah ditandatangani langsung oleh seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey menjawab tantangan dari SCTV Fevers yang telah diberikan lewat sosial media yakni “Gombalan Maut”.

Mahdy Reza mengawali tantangan adu gombal kali ini dengan merayu host Meet and Greet sore ini. “Thia kamu sebaiknya belajar deh dari sekarang. Belajar menerima kenyataan kalau kamu adalah jodohku”, rayu Mahdy yang sukses membuat Thia tersipu.

“Meski kita tidak berada di satu atap yang sama, tapi hati kita tetap sama. I Love You”, rayu Cinta Brian kepada Zoe Jackson.

“Alya kamu itu seperti lem bagiku karena kamu membuatku susah untuk berpaling”, rayu Antonio Blanco kepada Hana Saraswati yang langsung dibalas oleh Hana. “Nio, aku gendutan nih karena kamu mengembangkan hatiku”,  kali ini Hana sukses mengundang gelak tawa seluruh pemain.

Rayuan maut juga dilemparkan oleh Zoe Jackson kepada host Meet and Greet sore ini. “Kamu tau ga kenapa aku kalo setiap mengingat menghadap ke atas? Karena setiap kali meram aku terbayang kamu”, rayu Zoe Jackson dengan penuh senyum.

Menyaksikan sang istri merayu pria lain, Dewa (Cinta Brian) mulai tersulut emosi yang diakhiri dengan candaan oleh Pasha (Antonio Blanco Jr).

Hana Saraswati dinobatkan sebagai pemenang di tantangan kali ini. “Kalau Jumat, Sabtu dan Minggu itu kan weekend. Kalo aku sama kamu itu will never end”, rayuan akhir dari Hana Saraswati setelah dinobatkan sebagai pemenang.

“Hai SCTV Fevers jangan lupa yaa saksikan terus sinetron “Buku Harian Seorang Istri” setiap hari pukul 18.20WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!”, ajak seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yang sekaligus menutup Meet and Greet sore hari ini.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini