• Jum'at, 29/03/2024 14:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Ferry Fernandez ( Produser )Alasan Libatkan Rizky Billar,Ady Sky dan Harris Vriza di “Jodoh Wasiat Bapak 2”

- Senin, 22/02/2021 07:42 WIB

Trio Gesrek terdiri dari Rizky Billar,Harriz Vriza dan Ady Sky, mereka ikut terlibat dalam sinetron “Jodoh Wasiat Bapak 2” yang tayang di ANTV.

Mereka bertiga ternyata tidak diragukan lagi kalau bicara akting. Ferry Fernandez selaku produser JWB 2 mengaku suka mereka bertiga karena sejak lama sudah bertemanan di komunitas bola.

“Alasan saya libatkan Trio Gesrek karena saya dengan Billar, Harriz dan Ady Sky sudah bertemanan lama di komunitas bola, jadi  akting mereka bertiga juga sudah tidak di ragukan lagi, memang awalnya mungkin ada kesulitan, apalagi harus pakai sling.”ujar Ferry ditemui di lokasi syuting JWB2, Studio Persari, Jakarta Selatan, Minggu ( 21/2/2021).

Ferry mengatakan kendalanya paling hujan tapi seru, hanya jadwal Billar yang sangat padat .

“Memang jadwal Billar itu sangat padat tapi Billar tetep bisa syuting, untuk Devina  Kirana dan Adzwa  Aurel,  casting mereka cukup lama, kenapa?, karena mereka beradu akting dengan Trio Gesrek.”papar Ferry.

Tags

Artikel Terkait

Terkini